Home / Banten / PT Krakatau Posco Beri Bantuan 1,4 Miliar untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PT Krakatau Posco Beri Bantuan 1,4 Miliar untuk Korban Tsunami Selat Sunda

WONGBANTEN.ID,CILEGON-PT. Krakatau Posco menyerahkan bantuan untuk bencana tsunami Selat Sunda sebesar Rp. 1.460.200.000 atau senilai USD 100.000, termasuk di dalamnya 1 (Satu) buah unit mobil ambulans untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Krakatau Posco,Kim Jhi Yong kepada Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi disaksikan Ketua PMI Kota Cilegon Abdul hakim Lubis di ruang rapat wali kota, Kamis (3/1).

Plt. Wali KotaCilegon menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan baja patungan Indonesia dan Korea Selatan tersebut untuk membantu korban tsunami di wilayah Serang dan Pandeglang melalui Pemkot Cilegon.

“Saya mewakili PMI Cilegon berterima kasih atas bantuan PT Krakatau Posco kepada korban tsunami dan ambulans kepada PMI Cilegon,semoga bantuan yang diberikan dapat merigankan korban tsunami,” harapnya. .

Dalam kesempatan itu Edi juga berharap PT Krakatau Posco memperoleh keuntungannya yang besar, sehingga dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pembangunan di Kota Cilegon juga bertambah.

Sementara Presiden Direktur PT Krakatau Posco Kim Jhi Yong menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana Tsunami Selat Sunda ini.

” Sebagai bagian dari masyarakat Banten, kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di pesisir pantai Banten dan Lampung ini meninggalkan duka yang dalam, kami berharap bantuan kemanusiaan yang hari ini disampaikan melalui PMI Kota Cilegon dapat membantu Banten untuk dapat segera bangkit dan berdiri lebih kuat, Doa tulus kami untuk seluruh korban dan keluarga semoga Tuhan menguatkan dan melindungi kita semua,” tutur Kim Jhi Yong.(poe)

Check Also

603 Personel Gabungan Amankan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon,Ini Fokus Pengamanan

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Sebanyak 603 personel gabungan disiagakan dalam rangka pengamanan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota …

Trans Studio Mini Cilegon Diizinkan Kembali Beroperasi, Manajemen Terapkan Protokol Khusus

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Cilegon memgizinkan Trans Studio Mini di Transmart Cilegon beroperasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *