Home / Banten / Meriahkan HUT Radio Mandiri FM,Rekonvasi Bhumi dan Wong Banten.id Tanam Pohon

Meriahkan HUT Radio Mandiri FM,Rekonvasi Bhumi dan Wong Banten.id Tanam Pohon

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Memeriahkan hari jadi radio Mandiri FM yang ke-14,Rekonvasi Bhumi dan media online Wong Banten.id melakukan penanaman pohon bersama,Jumat(25/1).

Kegiatan penanaman diawali penyerahan bibit pohon oleh Direktur Eksekutif Rekonvasi Bhumi Nana Prayatna Rahadian kepada Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.

Selain ditanam di lingkungan Kantor Wali Kota Cilegon, bibit pohon juga akan ditanam di area Pasar Blok F sebagai pohon pelindung.Pohon yang ditanam terdiri pohon buah mangga,rambutan dan pohon trembesi,pule serta mahoni.

Edi berharap, Radio Mandiri FM sebagai radio pemerintah juga mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan dan menjadi

“Saya berharap,seluruh elemen masyarakat,kalangan industri dan instansi pemerintahan melakukan penghijauan di wilayahnya masing-masing,sehingga tercipta kota industri yang berwawasan lingkungan,”harap dia.

Memasuki usianya yang ke-14,Edi mengapresiasi berbagai peningkatan yang semakin baik radio milik pemerintah ini. “Saya patut berbangga, karena setiap tahun radio kita ini, Mandiri FM semakin baik, dengan program yang semakin up date membuat radio pemerintah ini tidak kalah eksitensinya dengan swasta,” ungkapnya.

Edi juga berharap untuk Mandiri FM agar bisa lebih baik lagi kedepannya,sebagai lembaga penyiaran publik ke depan Mandiri FM jangkauannya bisa semakin sehingga berbagai program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon bisa diketahui publik.

Dalam kesempatan itu,d idepan Komisi Penyiaran Informasi Daerah, Edi meminta dukungannya agar bisa menciptakan Televisi Daerah. “Saya pikir, bukan tidak mungkin kita nantinya akan bisa membentuk TV daerah Cilegon, agar nantinya program Pembangunan Kota Cilegon dapat disalurkan melalui media visual tersebut,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Achmad Jubaedi mendukung penuh Mandiri FM agar bisa terus eksis di Masyarakat. “Radio ini juga bisa dijadikan sebagai media informasi kepada Masyarakat, selama ini Mandiri FM sudah bekerja dengan sangat baik, hal ini dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang diraihnya,” pungkasnya.

Rangkaian hari jadi Radio Mandiri FM tahun ini diisi lomba menyanyi karaoke, lomba mewarnai dan lomba memancing.(poe)

Check Also

KPK Ingatkan Helldy-Sanuji Tak Bagi bagi Proyek Pemerintah ke Tim Sukses

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi bersama Wali Kota Helldy Agustian …

Razia Narkoba di Lapas Kelas II A Cilegon, Petugas Gabungan Malah Temukan Puluhan HP

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Banten menggandeng Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *