Home / Banten / Rakor Gubernur dan OPD Digelar di Banten Lama
Gubernur Banten Wahidin Halim memimpin rapat koordinasi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Banten, Kamis malam (31/1/2019). Foto: BIro ARTP Setda Provinsi Banten

Rakor Gubernur dan OPD Digelar di Banten Lama

WONGBANTEN.ID,SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy dan Pj. Sekda Banten Ino S. Rawita menggelar rapat koordonasi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Banten, Kamis malam (31/1/2019).

Berbeda dengan rakor pada biasanya, kali ini gubernur memilih kawasan Banten Lama sebagai tempat koordinasi bersama jajaran kepala OPD, sekaligus menikmati suasana malam di kawasan Banten Lama pasca direvitalisasi.

Dalam kesempatannya, Gubernur meminta agar wajah baru Banten Lama bisa segera dinikmati oleh masyarakat meski masih ada beberapa titik yang sedang dalam tahap penyelesaian. Hal ini disampaikan Gubernur karena melihat tingginya antusias masyarakat khususnya mereka yang datang dari luar kota.

Pada rakor bernuansa kekeluargaan tersebut Gubernur juga meminta masukan dari kepala OPD yang hadir terkait penataan Banten Lama kedepan. Hal ini dimaksudkan agar perbaikan-perbaikan yang dilakukan pada proses revitalisasi Banten Lama dapat tetap terjaga.

Usai rapat dan makan malam bersama, Gubernur beserta rombongan menyempatkan diri melihat lihat progress revitalisasi dan menyapa masyarakat sekitar.(poe)

Check Also

Pidato Pertama Helldy Agustian:Pemkot Cilegon Melayani,Bukan Dilayani

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, sah dilantik  sebagai Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Cilegon …

603 Personel Gabungan Amankan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon,Ini Fokus Pengamanan

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Sebanyak 603 personel gabungan disiagakan dalam rangka pengamanan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *