Home / Banten / Miris,Pengguna Narkoba di Cilegon Didominasi Pelajar dan Mahasiswa

Miris,Pengguna Narkoba di Cilegon Didominasi Pelajar dan Mahasiswa

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Awal tahun 2019 Badan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon telah menangkap enam orang pengguna narkoba.Dua orang pengguna narkoba jenis Amphetamine yang dikenal sabu-sabu dan empat orang pengguna narkotika tembakau Gorila.

“Keenam penguna tersebut kita tangkap di tempat berbeda untuk pengguna Sabu di tangkap di Kubang Welut Kecamatan Citangkil, sedangkan pengguna tembakau Gorila di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber,”ujar BNNK Cilegon AKBP Asep Muhsin Jaelani,Kamis (7/2).

Asep juga mengungkapkan yang mengkhawatirkan, ternyata pengguna narkoba di Kota Cilegon didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Kebanyakan yang kita tangkap itu adalah para pelajar dan mahasiswa, dan untuk itu kami berharap bagi para orang tua dan para guru untuk terus mengawasi putra – putrinya agar menjauhi narkoba,”ujarnya.

Sementara untuk program rehabilitasi bagi para pengguna narkoba,BNN Kota Cilegon sejal awal Januari 2019 hingga sekarang telah merehab sebanyak 12 pengguna.(poe)

Check Also

Pendidikan Sejarah FKIP Untirta Adakan Work Shop Karya Ilmiah

WONGBANTEN.ID, Serang Untuk mempertajam analisis dalam menyusun sebuah karya tulis, Pendidikan Sejarah FKIP Untirta menggelar …

Lolos Ke Final, Atlet Muay Thai Banten Menangis Dipeluk Wagub 

WONGBANTEN.ID. JAYAPURA – Mia Amalia, atlet Muay Thai Provinsi Banten berhasil lolos ke babak final …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *