Home / Banten / Edi Ariadi Kaget, PJU di Depan Kantor Wali Kota Berbulan-bulan Mati
Jalan Jenderal Sudirman,Kota Cilegon gelap gulita akibat PJU mati.Kondisi ini sudah berlangsung berbulan-bulan dan belum ada perbaikan. Foto:poe

Edi Ariadi Kaget, PJU di Depan Kantor Wali Kota Berbulan-bulan Mati

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Wali Kota Cilegon Edi Ariadi kaget mengetahui penerangan jalan umum (PJU) di ruas Jalan Jenderal Sudirman yang berada di depan kantor Wali Kota Cilegon sudah berbulan-bulan mati.

“Aduh apanya yang rusak ya?ya nanti saya cek ke pa Andi (Kadishub Kota Cilegon-red) biar segera diperbaiki,”ujar Edi saat dikonfirmasi WONGBANTEN.ID di aula Setda Kota Cilegon,Kamis (28/2).

Kondisi gelap gulita di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, dimana di ruas jalan tersebut berdiri Kantor Wali Kota Cilegon,Mapolres Cilegon,gedung DPRD dan Kodim 0623 mendapat perhatian serius salah satu anggota DPRD Kota Cilegon Erik Rebiin.Wakil rakyat dari Partai NasDem tersebut mengatakan dirinya merasa miris sebab tidak selayaknya jalur protokol itu gelap gulita.

“Saya akan mendorong Pemkot Cilegon untuk segera selakukan perbaikan dan pemasangan lampu di sekitar kantor wi kota dan DPRD Kota Cilegon,”tegas Erik.

Selain itu,pihaknya akan menyampaikan permasalahan matinya penerangan jalan umum secara langsung ke Dishub melalui surat resmi dari fraksi dan banggar.

Baca:Penerangan Jalan Mati,Malam Hari Kantor Wali Kota Cilegon “Hilang” Tak Terlihat

Sangat ironis,belum diperbaikinya PJU dengan misi Dinas Perhubungan Kota Cilegon yang menetapkan 2016-2021 yang dapat dijadikan acuan pencapaian salah satunya mengoptimalkan sarana, prasarana dan fasilitas perhubungan yang berkualitas.

Hingga malam ini,sepanjang ruas jalan Jenderal Sudirman mulai dari Landmark hinggake persimpangan ADB kondisnya masih gelap gulita,WONGBANTEN.ID mencoba menghubungi nomor 0254-385522 pelayanan pengaduan penerangan jalan umum 24 jam Kota Cilegon,namun tidak ada yang mengangkat.(poe)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang ¬†dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *