Home / Sudut Pandang / KONI Award 2019:Tb Aat Syafa’at Tokoh Pembina Olahraga, Edi Ariadi Pembina Olahraga Cilegon
Wali Kota Cilegon Edi Ariadi (kiri) menyerahkan penghargaan KONI Award 2019 kepada Ratu Ati Marliati putri almarhum Tb.Aat Syafa'át yang dianugerahi Tokoh Olahraga Kota Cilegon. Foto:poe

KONI Award 2019:Tb Aat Syafa’at Tokoh Pembina Olahraga, Edi Ariadi Pembina Olahraga Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-KONI Award 2019 memberikan penghargaan kepada mantan Wali Kota Cilegon almarhum Tb. Aat Syafa’at sebagai Tokoh Olahraga di Kota Cilegon dan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sebagai Pembina Olahraga di Kota Cilegon.Ajang penghargaan bagi para insan olahraga yang berprestasi dan mengharumkan nama kota baja di tingkat lokal maupun internasional digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Cilegon di Hotel GMP,Selasa malam (12/3).

Penghargaan untuk almarhum Tb.Aat Syafaát, diserahkan oleh Wali Kota Cilegon Edi Ariadi kepada Ratu Ati Marliati,putri mantan Wali Kota Cilegon.Sementara penghargaan untuk Pembina Olahraga di Kota Cilegon diserahkan Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi kepada Edi Ariadi.

“Saya sangat mengapresiasi program KONI Award,semoga dengan adanya penghargaan ini bisa jadi pemicu untuk meningkatkan prestasi para atlet,cabang olahraga,pelatih yang ujungnya mengangkat nama Kota Cilegon,” kata Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.

Ketua KONI Kota Cilegon Budi Mulyadi (kanan) Menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sebagai Pembina Olahraga di Kota Cilegon.
Foto:poe

Dalam kesempatan itu,Edi menyatakan untuk memajukan cabang olahraga  dirinya mengajak perusahaan yang berada di wilayah Kota Cilegon bisa menjadi bapak angkat cabang olahraga yang ada.

KONI Award 2019,selain memberikan penghargaan kepada tokoh olahraga juga memberikan penghargaan kepada atlet,pelatih dan cabang olahraga yang dinilai berprestasi dan telah mengangkat nama Cilegon di tingkat,lokal,regional,nasional maupun internasional.Selain itu KONI juga memberikan bonus kepada para atlet kota baja yang berlaga di ajang Porprov Banten yaitu atlet futsal, drum band,basket,panahan, tinju, renang dan kepada pelatih.

Pemenang KONI Award 2019

Pengurus Cabang Terbaik : Persatuan Sepak Takraw Indonesia
1.Pelatih Terbaik : Usman Chambri- Pelatih Sepak Takraw
Arion – Pelatih Futsal

2.Atlet Putra Terbaik : Fajar-Dayung

3.Atlet Putri Terbaik : Ratiah-Layar. (pak)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *