Home / Banten / Pj Sekda Provinsi Banten:Praktik Korupsi di Lingkungan Birokrat Memungkinkan akibat Ulah Pengusaha
Penjabat Sekda Provinsi Banten Ino S Rawitasaat menghadiri undangan diskusi penanggulangan korupsi di lingkup pengusaha bersama Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), di Hotel Le Dian, Selasa (2/4). Foto:Biro ARTP Setda Prov Banten

Pj Sekda Provinsi Banten:Praktik Korupsi di Lingkungan Birokrat Memungkinkan akibat Ulah Pengusaha

WONGBANTEN.ID,SERANG-Penjabat Sekda Provinsi Banten Ino S Rawita,mengajak para pengusaha di Banten membantu program pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan korupsi.Praktik korupsi di lingkungan birokrat sangat memungkinkan akibat ulah dari pihak pengusaha dengan beberapa penawaran yang menggiurkan.

“Kalau dulu mungkin terjadi di kalangan birokrat, jangan – jangan memang ulah pengusaha juga. Makanya kita sama-sama menanggulangi, menangkal jangan sampai terjadi,” ungkap Ino S. Rawita saat menghadiri undangan diskusi penanggulangan korupsi di lingkup pengusaha bersama Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), di Hotel Le Dian, Selasa (2/4).

Sekda yang mewakili Pemerintah Prosinsi menyampaikan terimakasih atas kesediaan sejumlah organisasi pengusaha untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi praktik korupsi di Banten.Untuk itu, lanjutnya, diharapkan forum diskusi antara pengusaha, birokrat dan KPK ini dapat menumbuhkan semangat kesatuan dalam memajukan Banten dan mensejahterakan masyarakat di dalamnya.

“Oleh karena itu peran bapak ibu di unsur pengusaha beserta unsur birokrat, harus menjadi kesatuan yang berniat ingin sama-sama mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.(ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *