Home / Banten / Sambut Ramadhan,Horison Forbis Hotel Cilegon Bagikan Santuan kepada Anak Yatim
GM Horison Forbis Hotel Cilegon Krisnadi,bersama karyawan berfoto bersama dengan puluhan anak yatim penerima bantuan. Foto:poe

Sambut Ramadhan,Horison Forbis Hotel Cilegon Bagikan Santuan kepada Anak Yatim

WONGBANTEN.ID,CILEGON – Menyambut bulan Ramadhan, Horison Forbis Hotel Cilegon menggelar bakti sosial berupa syukuran dan santunan bersama puluhan anak yatim di ALPS Ballroom Horison Forbis Hotel, Sabtu (6/4).Kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) hotel bintang tiga tersebut.

Acara yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini, juga akan dihadiri sejumlah Muspika dari Kecamatan Waringinkurung, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Director of Sales Horison Forbis Hotel Cilegon Eko Anom Purboyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya Horison Forbis Hotel untuk selalu menjalin silahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar hotel.

“Kami tidak hanya menjalankan bisnis dan membantu roda perekonomian masyarakat Cilegon dan Waringin Kurung saja, tapi kami juga ingin mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan dan rasa syukur di acara ini. Santunan anak yatim ini sebagai bukti nyata adanya kepedulian Horison terhadap warga Waringin Kurung,” jelas Eko kepada sejumlah media.

`Selain kegiatan rutin bakti sosial dan pemberian santunan,Eko menambahkan Horison Forbis Hotel juga kerap memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa  perlengkapan mandi dan perlengkapan sekolah.

Ditambahkan dia,kedepan pihaknya akan melakukan aksi bersih-bersih  100 masjid yang berada di sekitar Serang dan Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Eko sangat mengapresiasi hubungan antara media dan Horison Forbis Hotel yang telah terjalin dengan baik.

“Kami sadar kehadiran rekan-rekan media bagi usaha kami sangatlah penting. Karena bagaimanapun keberadaan bisnis kami pastinya membutuhkan rekan media untuk memberitahukan promo, program dan fasilitas apa saja yang ada di hotel kami yang pastinya berguna untuk evaluasi dan perkembangan bisnis kami ke depannya,” ujar Eko.

Oleh karena itu, lanjut Eko, moment ini digunakan juga untuk silahturami dan perkenalan dengan insan media dengan jajaran pimpinan Horison Forbis Hotel Cilegon.(ps)

 

Check Also

Trans Studio Mini Cilegon Diizinkan Kembali Beroperasi, Manajemen Terapkan Protokol Khusus

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Cilegon memgizinkan Trans Studio Mini di Transmart Cilegon beroperasi …

Pelantikan Maju Mundur, Akhirnya Gubernur Banten Lantik Helldy-Sanuji Jumat

WONGBANTEN.ID,SERANG-Sedianya Gubernur Banten akan melantik  Bupati/Wakil Bupati Serang dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Cilegon Terpilih, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *