Home / Banten / Bupati Tangerang Ajak PHRI Petakan Destinasi Wisata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama pengurus BPC PHRI Kabupaten Tangerang. Foto:Mds

Bupati Tangerang Ajak PHRI Petakan Destinasi Wisata

WONGBANTEN.ID,TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak para praktisi,pengelola,pengusaha hotel dan restoran bersama-sama memetakan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tangerang.Tujuannya supaya destinasi wisata di wilayah penyangga ibu kota ini dapat dikenal yang ujungnya menaikan kunjungan wisatawan.

Hal itu disampaikan Ahmed Zaki di depan Badan Pengurus Cabang Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ( BPC PHRI) Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang,Senin (15/4).

“Mari kita sama-sama petakan destinasi wisata. Saya ingin PHRI juga punya mapping destinasi wisata dan usaha-usaha pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Selain mendorong peningkatan kunjungan hotel dan restoran, Zaki memaparkan Pemkab Tangerang sedang menata dan mengembangkan destinasi wisata di kawasan pesisir utara Kabupaten Tangerang seperti kawasan mangrove.

Ketua Harian BPC PHRI Kabupaten Tangerang Sunarjaya menjelaskan, pertemuan pihaknya dengan Bupati Tangerang membahas berbagai  persoalan tentang perkembangan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

Setelah pertemuan ini, ke depannya PHRI Kabupaten Tangerang berencana mengadakan forum diskusi dengan mengundang pelaku-pelaku bisnis pariwisata.

“Ke depannya kami akan mengadakan forum diskusi bersama pelaku-pelaku usaha pariwisata dengan tujuan menyerap dan merumuskan solusi bagaimana mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Sunarjaya.
(Mds-str)

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi  para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang  memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *