Home / Banten / Kapolresta Tangerang:Pengacau Pemilu Serentak Akan Ditembak di Tempat
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif. Foto:mds

Kapolresta Tangerang:Pengacau Pemilu Serentak Akan Ditembak di Tempat

WONGBANTEN.ID,TANGERANG-Guna mengamankan jalannya pemilu serentak,Polresta Tangerang bersama Kodim 0510 Tigaraksa menggelar patroli bersama secara besar-besaran.Show of force yang melibatkan ratusan personel dan perlengkapannya itu untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan Rabu 17 April besok berlangsung aman dan lancar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menegaskan,patroli yang dilakukan sehari jelang pesta demokrasi lima tahunan ini untuk menunjukan Polri dan TNI kompak dan bersinergi serta siap kapan pun untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilih mereka hingga ke TPS.Bahkan hingga masyarakat kembali ke rumahnya masing-masing.

“Kita melakukan penjagaan ketat,bila ada upaya menggunakan politik uang kita tangkap dan bila ada upaya intimidasi atau menghalang-halangi pemilih, kita akan tindak tegas. Pengacau Pemilu kita tembak di tempat,”tegasnya,Selasa (16/4)
`

Guna mengamankan jalannya pemilu serentak,Polresta Tangerang bersama Kodim 0510 Tigaraksa menggelar patroli bersama secara besar-besaran.Foto:mds

Ditambahkan dia,pihak kepolisian dibantu jajaran TNI melakukan pemasangan portal di setiap gang,akses jalan masuk ke permukiman. Pemasanngan portal tersebut menurut dia untuk mencegah upaya masuknya orang-orang atau kelompok massa yang berniat melakukan “serangan fajar” jelang pencoblosan nanti.

Selain itu dipasangnya portal guna mengantisipasi usaha-usaha yang mengintimidasi masyarakat dari kelompok tertentu.

Sabilul menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya,masyarakat tidak usah tidak takut datang ke TPS.

“Datang ke TPS, gunakan hak pilih anda,jangan takut dan jangan termakan isu soal batas waktu pencoblosan. Bila ada siapa pun yang coba mempersulit atau menghalangi, segera laporkan,”kata dia.(mds-str)

Check Also

Harapan Wagub Banten:Target Saber Pungli, Pelayanan Publik dan Cegah Korupsi

WONGBANTEN.ID,SERANG– Guna memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien serta mencegah terjadinya tindak  korupsi di …

Cegah Penyebaran Covid-19,Polres Cilegon Terapkan Protokol Kesehatan

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Kota Cilegon saat ini masuk kategori penyebaran virus corona  sedang atau zona oranye. Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *