Home / Banten / 15 Perusahaan Memperoleh Penghargaan CSR Dari Pemkab Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan Penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP). Foto:ist

15 Perusahaan Memperoleh Penghargaan CSR Dari Pemkab Tangerang

WONGBANTEN.ID,TANGERANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) kepada 15 perusahaan yang berkomitmen serta telah memberikan kontribusinya dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,Rabu (24/4).

Selain penghargaan,kegiatan yang digelar di Lorin Hotel Sentul, Bogor juga diisi penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Tangerang dengan 10 perusahaan dalam pola kerjasama CSR.

“Harapannya melalui pemberian penghargaan yang diberikan, bisa meningkatkan kesadaran dan motivasi perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan.Selain itu untuk menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang tujuannnya untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,”ujar Kepala Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasihnya atas kontribusi dan partisipasi perusahaan dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang melalui program CSR.Zaki mengungkapkan pemberian penghargaan kepada 15 perusahaan itu telah melalui beberapa kriteria penilaian.

“Penghargaan ini bukan hanya penghargaan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu, ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang mau berkontribusi membangun Kabupaten Tangerang ini,” ucap Zaki.

Zaki melanjutkan, bagi perusahaan yang belum mendapatkan Penghargaan CSR jangan berkecil hati, hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang. Atas dasar itulah pemerintah daerah setempat juga mengundang seluruh pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Melalui pertemuan ini kita dapat menyatukan persepsi dan mengoptimalkan pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang,”harap bupati.

Nama-nama perusahaan yang menerima penghargaan:

BIDANG PENDIDIKAN
1. PT Bumi Serpong Damai, Tbk

2. PT Sumber Alfaria Trijaya

3. PT Adis Dimensi Footware

4. PT Sanggar Sarana Baja.

BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN
5. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk

6. PT Doulton

7. PT Charoen Pokphand Indonesia

8. PT Torabika Eka Semesta

BIDANG KONSERVASI ALAM
9. PT Indonesia Power UJP Banten 3 Lontar

10. PT YKK AP Indonesia

BIDANG KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN KEAGAMAAN
11. PT Starmas Inti Alumunium Industri

BIDANG AIR DAN SANITASI
12 PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

BIDANG KESEHATAN
13. PT. Asia Dwimitra Industri

14. PT Savoria Kreasi Rasa

15 PT. Unilever Indonesia, Tbk.(Mds-str)

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi¬† para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang ¬†memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *