Home / Politik / Usai Pemungutan Suara Pemilu 2019,Munculah Damai di Cijoro
Pasca-pemungutan suara Pemilu 2019,komponen masyarakat di Kelurahan Cijoro,Kabupaten Rangkasbitung mendeklarasikan pemilu aman dan damai. Foto:Mds-str

Usai Pemungutan Suara Pemilu 2019,Munculah Damai di Cijoro

WONGBANTEN.ID,LEBAK- Pasca-pemungutan suara Pemilu 2019,komponen masyarakat di Kelurahan Cijoro,Kabupaten Rangkasbitung mendeklarasikan pesta demokrasi rakyat lima tahunan ini berjalan aman,damai dan sejuk di kantor Kecamatan Rangkasbitung,Kamis (25/4).Komponen yang terdiri dari penyelenggara pemilu,partai politik peserta pemilu,TNI dan Polri menyatakan sepakat menunggu pemenang pemilu serentak 2019 ini berdasarkan hasil keputusan KPU.

Deklarasi tersebut diprakarsai oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan.

Aksi tersebut mendapat apresiasi warga,salah seorang tokoh masyarakat Cijoro Lebak yaitu Ustadz Roji Santani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penyelenggara Pemilu 2019 (KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak-red ), TNI, POLRI dan komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Lebak yang berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dia juga mengajak masyarakat setempat berkomitmen dan sepakat akan menunggu keputusan KPU terkait hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019.(Mds-str)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

STKIP Syekh Manshur Gelar KKN Tematik Mandiri di 27 Desa di Kabupaten Lebak dan Pandeglang

WONGBANTEN.ID, PANDEGLANG – Sebanyak 30 Mahasiswa dilepas ke 27 desa di Kabupaten Lebak dan Pandeglang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *