Home / Banten / Anggota Polsek Cimarga, Bantu Warga Potong Pohon Tumbang.

Anggota Polsek Cimarga, Bantu Warga Potong Pohon Tumbang.

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Sebatang pohon pelindung di jalan Kampung Cidahu,Desa Margajaya,Kecamatan Cimarga Selasa malam tumbang.Batang pohon itu melintang menutup akses jalan yang melintasi wilayah tersebut.Akibatnya,arus lalu lintas kendaraan yang melewati tempat tersebut terganggu.

Petugas patroli Polsek Cimarga yang dipimpin Iptu Ahmad Rifai dan Bripka Handoko,dibantu warga sekitar langsung melakukan proses pemotongan batang pohon yang melintang dengan menggunakan gergaji mesin yang tersedia di mobil patroli mereka.

“Setelah pohon  yang tumbang bisa di atasi maka arus kendaraan mulai lancar setelah petugas menyingkirkan batang pohon di tengah jalan. Tumbangnya pohon diduga akibat pohon sudah tua,  rapuh dan memang kondisi tanah yang labil sehingga pohon mudah tumbang,” jelas Ahmad Rifai.

Dari kejadian tersebut,pihak kepolisian menghimbau supaya para pengemudi mobil, dan sepeda motor untuk lebih berhati-hati saat hujan deras serta angin kencang, sebab di sepanjang jalan banyak pohon yang sudah tua.

“Saya akan bekerja sama dengan dinas terkait bila ada pohon yang sudah tua agar segera ditebang,” tuturnya. (Mds-str)

Check Also

Penuhi Persediaan Jelang Lebaran, PMI Kota Cilegon Ajak Warga “Sedekah” Darah

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Untuk memenuhi  kebutuhan dan menjaga persediaan darah yang aman  menjelang Hari Raya Idul Fitri …

Pandeglang Raih WTP 5 Kali Berturut-turut, Irna :Ini Hasil Kerja Semua

WONGBANTEN.ID,SERANG- Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *