Home / Banten / Bupati Tangerang Kunjungi RSUD Balaraja dan Bagikan Parsel Lebaran Kepada Pasien
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Umum Balaraja,Selasa (28/5). Foto:Mds-str/wongbanten.id

Bupati Tangerang Kunjungi RSUD Balaraja dan Bagikan Parsel Lebaran Kepada Pasien

WONGBANTEN.ID,TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Umum Balaraja,bupati yang didampingi Direktur RSU Balaraja,Asisten Kesra Pemkab Tangerang dan Kadis Kesehatan melihat bagaimana proses pelayanan kesehatan di Instalasi Gawat Darurat,Selasa (28/5).

“Kunjungan mendadak ini untuk melihat bagaimana kesiapan pihak rumah sakit dalam hal pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang berobat selama bulan Ramadhan.Meski di bulan puasa jangan sampai ada ada pelayanan yang terhambat,”ujar Zaki.

Bupati meminta pelayanan di RSUD Balaraja terus ditingkatkan, mulai dari ketersediaan obat, para medis dan dokter jaga terus bekerja melayani pasien.

Ada kejutan saat kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu,usai berkeliling melihat beberapa fasilitas di rumah sakit, Zaki lalu mendatangi beberapa pasien yang sedang dirawat dan memberikan parsel Lebaran.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki memberikan parsel Lebaran kepada salah satu pasien yang sedang dirawat di RSUD Balaraja,Selasa (28/5).
FotoMds-str/wongbanten.id

“Lekas sembuh ya dan semangat, semoga ceat berkumpul kembali bersama keluarga dirumah,” ujar Zaki memberi semangat kepada pasien.

Sukminah,pasien yang menerima bingkisan parsel Lebaran dari Bupati Tangerang merasa gembira,dirinya tidak menyangka ditengok Ahmad Zaki Iskandar.

“Terimaksih pak bupati sudah menjenguk saya dan pasien di sini, kami senang bisa ketemu langsung bapak bupati di sini,”ucap warga Kampung Daru, Kecamatan Jambe.

Menurutnya, pelayanan di RSUD Balaraja bagus, cepat dan tanggap.Mereka mendapat pelayanan yang baik dari perawat maupun dokter jaga.

RSUD Balaraja sendiri,telah menyiapkan bingkisan parsel sebanyak 200 buah untuk dibagikan kepada pasien yang dirawat di RS tersebut.(Mds-str)

Check Also

Polres Cilegon Bekuk Maling dan Penadah Sepeda Motor Curian

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon, membekuk SA tersangka maling sepeda motor dan SH diduga …

Buka Isolasi Desa Terpencil, PT CAP Bangun Jembatan Gantung di Pandeglang

WONGBANTEN.ID,PANDEGLANG-Berkat jembatan gantung yang dibangun oleh PT Chandra Asri Petrochemical (CAP), warga Desa Tangkilsari, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *