Home / Banten / Diduga Korsleting Listrik, Tempat Hiburan di Jalan Aat-Rusli Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Tempat Hiburan di Jalan Aat-Rusli Terbakar

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sebuah ruko yang dijadikan tempat hiburan di Jalan Aat-Rusli, Rabu (10/7) terbakar.Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon kesulitan untuk memadamkan api sebab pintu teralis King’s Resto and Lounge itu terkunci.

Untuk memadamkan api, petugas dengan menggunakan tangga menjebol jendela ruangan atas.Api timbul.akibat hubungan pendek atau korsleting listrik di balik meja bar yang berada di lantai dasar bangunan.

“Saat kami akan memadamkan api, pintunya terkunci, terpaksa anggota lewat atas pakai tangga. Didalam ruangan dipenuhi asap pekat yang membuat perih mata,” jelas Kasi Operasi Pemadaman dan Kesiapsiagaan Nanung Eko Siswanto.

Dijelaskan Nanung, timbulnya asap tebal tersebut diduga kuat dari hubungan arus pendek listrik pendingin ruangan.

Hampir dua jam lebih petugas berjibaku, akhirnya api berhasil dipadamkan. Sebanyak 3 unit mobil damkar dan 17 personel diterjunkan untuk memadamkan api.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui nilai kerugian yang diderita pemilik King’s Resto and Lounge akibat kebakaran tersebut.(ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *