Home / Banten / Lima Pintu Kontrakan di Cilegon Musnah Dilalap Api
Sebanyak lima pintu kontrakan di Lingkungan Ketileng Barat, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon ludes dilalap si jago merah, Jumat (12/7) sekira pukul 12.20 WIB. Foto:ist

Lima Pintu Kontrakan di Cilegon Musnah Dilalap Api

WONGBANTEN.ID,CILEGON-CILEGON- Sebanyak lima  pintu  kontrakan  di Lingkungan Ketileng Barat, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon ludes dilalap si jago merah, Jumat (12/7) sekira pukul 12.20 WIB.Kobaran api yang meluluhlantakan kontrakan milik warga Serang itu, diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik atau korsleting

Usai menunaikan shalat Jumat, Haerul Umam salah satu penghuni kontrakan terkejut, sebab tempat tinggalnya sudah luluh lantak terbakar,padahal saat pergi ke masjid tidak ada sesuatu hal yang mencurigakan.

“Saat saya pulang, terlihat api berkobar-kobar di tempat tinggal saya dan beberapapetugas pemadam kebaran sedang menyemprotkan air untuk memadamkan api dibantu warga sekitar,” ujarnya lesu. Ditambahkan dia, dalam peristiwa tersebut istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri.

Nasib serupa juga dialami Suryani, dia mengetahui tempat kontrakannya ludes dilalap si jago merah setelah ditelepon oleh anaknya melalui telepon.

“Barang-barang yang ada di rumah semua habis terbakar, termasuk i baju seragam sekolah anaknya. Padahal, sebentar lagi masuk sekolah, semoga ada bantuan dari Pemkot Cilegon,” harapnya sambil matanya berkaca-kaca menahan air mata.

Kasi Pengendalian dan Pemadam Kebakaran Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Cilegon menyatakan untuk memadamkan kobaran api, sebanyak 3 unit mobil damkar diterjunkan.

“Api berhadil dipadamkam kurang lebih 20 menit, dari kesaksian warga kepada petugas diduga kobaran api akibat terjadi hubungan pendek arus listrik,” ungkapnya.(sap)

 

 

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi  para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang  memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *