Home / Banten / Sekda Kota Cilegon Berharap Jemaah Haji Doakan Program Pembangunan di Cilegon
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati, melepas 384 jemaah calon haji asal Kota Cilegon yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 39 di halaman kantor DPRD Kota CIlegon, Rabu (24/07). Foto:Dinas Kominfo Kota Cilegon

Sekda Kota Cilegon Berharap Jemaah Haji Doakan Program Pembangunan di Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati, melepas  384 jemaah calon haji  asal Kota Cilegon yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 39 di halaman kantor DPRD Kota CIlegon, Rabu (24/07).

Pada kesempatan itu kepada para  jemaah calon haji,  Sari berharap mereka untuk mendoakan seluruh masyarakat Cilegon semakin maju dan sejahtera serta mendoakan agar berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh  Pemkot Cilegon berjalan dengan lancar,  aman , damai.

Jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 39 ini juga didampingi 8 orang dari Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Kota Cilegon.Jemaah calon haji termuda berusia 19 tahun dan yang tertua berusia 77 tahun.

“Kita semua patut bersyukur, karena diantara umat islam Kota Cilegon, bapak dan ibu sekalian dapat berangkat memenuhi panggilan Allah SWT ke tanah suci Mekkah al Mukaromah untuk melaksanakan rukun islam yang ke lima,” ujarnya..

Sari juga berpesan kepada para jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji.Untuk menjaga kesehatannya, beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya dengan istirahat yang cukup, menjaga perilaku hidup sehat, dan makan tepat waktu.

Seperti pada musim haji sebelumnya, Pemkot Cilegon memberikan uang bekal kepada jemaah calon haji masing-masing sebesar Rp300 ribu.Terkait pelayanan dalam pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji , Sari berjanji akan terus melakukan peningkatan.Acara pelepasan jemaah calon haji Kota Cilegon juga dihadiri Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman  dan unsur Muspida Kota Cilegon. (ps)

 

 

Check Also

Wali Kota Targetkan dalam 100 Hari Cilegon Masuk Zona Hijau Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sejak  kemarin, sebagian besar kabupaten dan kota di Provinsi Banten sudah memasuki zona kuning …

Kantor di Lingkungan Pemkot Cilegon Belum Penuhi Standar Sarpras Proteksi Kebakaran

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian  mengeluarkan surat instruksi kepada gubernur, bupati dan wali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *