Home / Banten / Dinilai Berprestasi, Delapan Personel Satlantas Polresta Tangerang Memperoleh Penghargaan
Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmokomemberikan penghargaan kepada anggotanya yang dinilai mempunyai prestasi. Foto:Mds-str

Dinilai Berprestasi, Delapan Personel Satlantas Polresta Tangerang Memperoleh Penghargaan

WONGBANTEN.ID,TANGERANG-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberi penghargaan kepada delapan personelnya yang dinilai berprestasi.Penghargaan diserahkan langsung oleh Kasatlantas Kompol Ari Satmoko saat apel fungsi Satlantas di Polresta Tangerang, Kamis (25/7).

Empat personel yaitu Aiptu Syahrul Bayumi, Bripka Agus Hardianto, Brigadir Mahmudin, Brigadir Syaiful Akrom mendapat penghargaan sebab mereka berhasil meringkus pencuri uang yang disimpan di bawah jok sepeda motor  yang sedang diparkir di Pos Pantau Lantas Balaraja Barat,modus  pelaku yaitu dengan mencongkel jok sepeda motor.

Dua anggota lainnya yaitu Aipda Budi Ardiansyah dan Brigadir Ramudi memperolah penghargaan setelah keduanya yang bertugas di Pos Pantau Lantas Polresta Tangerang Balaraja Timur berhasil menemukan SIM palsu dari seorang pemotor yang melanggar lalu lintas.

Untuk Aiptu Sumono dan Aiptu Sonan, Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan kepada anggotanya yang mendedikasikan dirinya sebagai anggota satlantas hingga memasuki purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ari Satmoko berpesan kepada seluruh jajarannya selalu mengutamakan dedikasi sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat saat melaksanakan tugasnya.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, juga pelayanan kecelakaan lalu lintas maupun pelayanan SIM,” kata Ari.

 

Di akhir pengarahannya Ari berpesan kepada seluruh anggotanya rutin berolahraga. Menurutnya selain untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, juga untuk menurunkan berat badan bagi personel yang mengalami kegemukan.. (Mds-str)

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi  para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang  memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *