Home / Banten / Pembunuhan di Serang, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan, Ibunya Kritis

Pembunuhan di Serang, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan, Ibunya Kritis

WONGBANTEN.ID,SERANG-Satu keluarga terdiri dari bapak, ibu dan seorang anak balita di Kampung Gegeneng RT 01 RW 1, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya. Selasa (13/8).

Menurut saksi mata, sang bapak bernama Rustandi (23) yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan sudah tidak bernyawa dengan posisi badan tengkurap diatas kasur, tidak jauh dari Rustandi, istrinya bernama Siti Saadiah dalam kondisi kritis dengan luka di bagian wajahnya.

“Nah, anaknya yang bernama Alwi saya lihat tergeletak sudah meninggal di depan pintu,” ujar Asgari.

Pukul 06.35 WIB, Asgari mendatangi kediaman Rustandi untuk mengambil peralatan kerja.Setibanya di rumah rekan kerjanya tersebut,didapati pintu rumah tidak terkunci.

“Saat masuk ke dalam, saya mencium bau amis.Ternyata Rustandi, anak dan istrinya tergeletak di lantai yang digenangi darah,”ungkapnya.

Asgari mengungkapkan, saat itu ternyata Siti Saadiah yang mengalami luka-luka berat di bagian wajah dan tangan kondisinya kritis.

Untuk menyalamatkan nyawanya, Siti lalu dilarikan ke RS Panggung Rawi Cilegon.Sementara jenazah Rustandi dan anaknya dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara (ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *