Home / Banten / Wakil Wali Kota Cilegon:Tugas ASN Melayani Masyarakat
ASN Pemkot Cilegon mengikuti upacara apel kesadaran nasional di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Jumat (17/1). Foto:,Dinas Kominfo Sandi Dan Statistik Kota Cilegon

Wakil Wali Kota Cilegon:Tugas ASN Melayani Masyarakat

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati,  mengajak  seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan  Pemkot Cilegon untuk melakukan  interopeksi diri terhadap kinerja yang telah mereka lakukan tahun lalu.

“Di tahun anggaran baru, seluruh  ASN harus introspeksi atas program yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, sehingga kita dapat memperbaikinya di kegiatan tahun ini,”ujar Ati  dihadapan  ASN yang mengikuti  upacara apel kesadaran nasional di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Jum’at (17/01).

Ati juga mengingatkan, sebagai abdi negara tugas ASN adalah melayani masyarakat. ASN dituntut untuk menciptakan situasi yang  pro rakyat serta menghilangkan birokrasi aparat yang tidak profesional.

 

Kepada ASN yang telah bekerja dengan baik dan disiplin dalam melakukan pekerjaan  maupun disiplin waktu, mantan Kepala Bappeda Kota  Cilegon itu mengucapkan terima kasih.Menurutnya  ASN harus peka terhadap perubahan, baik sistem dan regulasi yang berlaku saat ini.(ps)

 

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *