Home / Banten / Wali Kota Cilegon:Seluruh OPD, Sekolah, Perkantoran, Industri, Tempat-tempat umum, Sediakan Sarana Cuci Tangan
ilustrasi-net

Wali Kota Cilegon:Seluruh OPD, Sekolah, Perkantoran, Industri, Tempat-tempat umum, Sediakan Sarana Cuci Tangan

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, menggelar rapat  mendadak  dengan para pejabat eselon II di ruang rapat wali kota, Minggu (15/3/2020). Pertemuan itu digelar menyikapi release yang dikeluarkan oleh Pemprov Banten Nomor: 488/109-Kominfo/III/2020 tanggal 14 Maret 2020 yang menyatakan Pemerintah Provinsi Banten resmi menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) virus corona.

-Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, menggelar rapat mendadak dengan para pejabat eselon II di ruang rapat wali kota, Minggu (15/3/2020)

Hasil rapat yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Diskominfo dan para Staf Ahli, Wali Kota Cilegon menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan kesiapan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ke wilayah Cilegon diantaranya dengan membuka nomor hotline Covid 19 di nomor 0254-7870720.

Masyarakat diminta tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), cuci tangan pake sabun (CTPS) dan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS)

“Dihimbau kepada seluruh OPD, sekolah, madrasah, perkantoran, industri, tempat-tempat umum, tempat peribadatan untuk menyediakan sarana cuci tangan pakai sabun,”imbau Edi.

Selain itu lanjut Edi,  masyarakat bila tidak ada keperluan atau kepentingan untuk mengurangi kunjungan ke tempat-tempat  keramaian.Dan bila mengalami gejala influensa segera datang ke Fasyankes.(ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *