Home / Banten / Cegah COVID-19, Partai Berkarya Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Cilegon
Partai Berkarya Kota Cilegon membagikan 5.000 paket masker dan hand sanitizer kepada para pengendara dan masyarakat di bundaran Landmark Kota Cilegon, Rabu (8/4/2020) Foto:istimewa

Cegah COVID-19, Partai Berkarya Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Partai Berkarya Kota Cilegon membagikan 5.000 paket masker dan hand sanitizer kepada para pengendara dan masyarakat di bundaran Landmark Kota Cilegon, Rabu (8/4/2020).Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian, bersama jajaran pengurus dan anggota DPD Partai Berkarya Kota Cilegonl langsung membagikan paket tersebut kepada masyarakat.

“Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian kami dan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).Sebab yang bisa kita lihat, saat ini masyarakat sulit untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer, kalaupun ada harganya mahal.Kegiatan ini juga sambil mengedukasi supaya masyarakat saat keluar rumah agar memakai masker,” ujar Helldy.

Ditambahkannya, sebagai sebuah partai politik, Partai Berkarya mempunyai rasa tanggungjawab sosial kepada masyarakat yang saat ini dalam bayang-bayang pandemi coronavirus.

”Aksi ini juga mudah-mudahan bisa memutus penyebaran COVID-19, DI wilayah Cilegon,” harapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Sabihis mengungkapkan, bersama ormas Pemuda Pancasila pihaknya sudah melakukan penyemprotan disinsfektan di 7 Kecamatan di Kota Cilegon.

Pembagian masker dan hand sanitizer disambut baik warga, Wati salah satu warga yang menerima paket tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh kader Partai Berkarya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pa Helldy dan Partai Berkarya Kota Cilegon yang peduli dengan kesehatan masyarakat Kota Cilegon, kami sangat butuh aksi peduli ini semacam ini,” jelas dia. (nrl)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *