Home / Politik / Relawan Reliji Dukung Pasangan Bacawalkot Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon
Deklarasi Reliji mendukung bacawalkot Cilegon di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC), Sabtu (27/6/2020). Foto:ist

Relawan Reliji Dukung Pasangan Bacawalkot Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jelang Pilkada  Kota Cilegon 2020, dukungan untuk pasangan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Helldy Agustian-Sanuji (HAJI) terus mengalir.Masyarakat Cilegon  yang  bergabung dalam Relawan Helldy -Sanuji (Reliji) menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Berkarya dan PKS.

Pendiri dan sekaligus Ketua RELIJI Firmansyah mengungkapkan,  alasan mereka memberikan dukungan kepada pasangan HAJI karena mereka mempunyai visi, misi dan tujuan yang sama, diantaranya bagaimana mengentaskan persoalan pendidikan, kesehatan dan pengangguran di Kota Cilegon.

“Kami sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan HAJI. Kami juga sudah membentuk tim koordinator di seluruh kecamatan dan akan terus melebar hingga ke titik paling bawah,” ujar Firman disela-sela acara deklarasi dukungan di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC), Sabtu (27/6/2020).

Ditambahkan Firman, pasangan HAJI punya rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, ditambah pasangan bacalon  ini memiliki konsep dan design program yang selama ini menjadi keluhan serta permasalahan di Cilegon.

“ Karena beliau berdua berusaha membantu masyarakat Cilegon, sudah selayaknya saya dan sebagian masyarakat yang bergabung dalam relawan  pun memiliki tanggung jawab.Oleh karena itu kita bantu beliau agar tercapai tujuan cita-citanya,” ungkap Firman.

Perubahan di Cilegon

Helldy Agustian mengucapkan syukur dan terimakasih atas sejumlah dukungan yang terus mengalir dari masyarakat. Helldy juga mengajak para relawan untuk berjuang bersama-sama demi terwujudnya perubahan di Kota Baja.

“Saya cukup terharu atas dukungan yang terus mengalir dari masyaraka. Terimakasih para relawan, terimakasih juga para anggota DPRD Cilegon dari Partai Berkarya maupun PKS yang mulai bergerak, mari kawan-kawan kita wujudkan visi misi kita demi Cilegon maju dan sejahtera masyarakatnya. Wis wayahe Cilegon lebih baik,”  ucapnya.

Dalam  kesem patan itu, para relawan itu  men yampaikan mereka    dilan jutkan de ngan  dialog dan  tanya jawab  ten tang  berbagai program  HAJI.

Deklarasi juga dihadiri Sanuji Pentamarta, anggota DPRD Cilegon dari Partai Berkarya Sabihis dan Iing, serta lan  ggota DPRD Kota Cilegon dari PKS yaitu  Nurrotul Uyun, Qoidatul Sitta, H. Aam Amrulloh dan anggota DPRD Provinsi Banten  dari PKS Shinta Wishnu Wardhan.(nrl)

Check Also

Selawat Kemenangan Cilegon Tak Boleh Henti Iringi Deklarasi Pasangan Ati-Sokhidin

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Jelang deklarasi pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin, bakal calon wali kota dan wakil wali kota …

Ati-Sokhidin Paslon Pertama dari Parpol yang Deklarasi di Pilkada Cilegon 2020

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jika tak ada aral melintang, koalisi empat partai politik  akan mendeklarasikan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *