Home / Banten / Pemkot Cilegon Berikan Bantuan Beras Kepada Bandrong dan PMI
Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon Mustasyim Madyaksa (kiri) menerima bantuan beras dari Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Senin (29/6/2020). Foto:Diskominfo Kota Cilegon

Pemkot Cilegon Berikan Bantuan Beras Kepada Bandrong dan PMI

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi corona, Pemkot Cilegon  melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) memberikan bantuan pangan berupa beras kepada DPD Bandrong Kota Cilegon dan PMI Kota Cilegon.

Bantuan diserahkan langsung Wali Kota Cilegon Edi Ariadi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Cilegon, Senin (29/6/2020).

Jumlah bantuan pangan beras  yang diterima DPD Bandrong sebanyak 250 kilogram dan  PMI Kota Cilegon mendapatkan bantuan sebanyak 3.925 kilogram.

Edi Ariadi berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah dapat  meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid- 19.

Diakuinya juga , bantuan yang dibagikan belum sesuai dengan jumlah yang terdampak Covid- 19 di Kota Cilegon.

“Dilihat dari jumlahnya itu masih kurang, karena kalau  seluruh Cilegon yang terkena dampak sesuai data kita itu ribuan,”jelas Edi.Dalam kesempatan itu wali kota berpesan supaya  DPD Bandrong Kota Cilegon untuk aktif kembali dalam melakukan kegiatan.

“ Saya memberikan kesempatan kepada padepokan bandrong untuk berlatih dan melakukan kegiatan  tetapi harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku, “pintanya.(nrl)

Check Also

Wali Kota Targetkan dalam 100 Hari Cilegon Masuk Zona Hijau Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sejak  kemarin, sebagian besar kabupaten dan kota di Provinsi Banten sudah memasuki zona kuning …

Kantor di Lingkungan Pemkot Cilegon Belum Penuhi Standar Sarpras Proteksi Kebakaran

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian  mengeluarkan surat instruksi kepada gubernur, bupati dan wali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *