Home / Sudut Pandang / Persiapan Pemusatan Latihan, Skuad Timnas Indonesia Jalani Rapid Test
Pemain timnas Indonesia yang akan mengikuti TC di Jakarta. Foto:Dok PSSI

Persiapan Pemusatan Latihan, Skuad Timnas Indonesia Jalani Rapid Test

WONGBANTEN.ID,JAKARTA-Persiapan training camp (TC) atau pemusatan latihan di Jakarta,  skuad tim nasional (timnas) Indonesia yang tergabung dalam timnas senior maupun timnas U19  yang sudah sampai dan berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (23/7/2020)  langsung  menjalani rapid test yang dipimpin oleh dokter PSSI, Syarif Alwi.

Sebelumnya, Rabu malam  pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong beserta tim pelatih asal Korea Selatan sudah tiba di Indonesia. Seluruh pemain timnas Indonesia akan mulai berlatih pada Sabtu (25/7/2020) lusa di Stadion Madya Senayan,  Jakarta.

“Selanjutnya besok Jumat (hari ini-red), kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial, ” kata Syarif Alwi.

Para pemain sejak siang sudah sampai di hotel tempat timnas menginap, diantaranya Febri Haryadi,  Muhamad Riyandi,  Andy Setyo,  Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo, sementara yang lainnya, menyusul terus berdatangan hingga malam ini.

“Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan nanti, sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola. Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini, saya akan memberikan yang terbaik,” kata Ryuji Utomo.

Pada pemusatan latihan nanti, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U19. TC ini rencananya akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.(ps)

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi  para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang  memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *