Home / Banten / Seram! Penampakan Kuntilanak di Proyek  Pembangunan Gedung Kantor Baru Sekda Kota Cilegon

Seram! Penampakan Kuntilanak di Proyek  Pembangunan Gedung Kantor Baru Sekda Kota Cilegon

WONGBANTEN.ID, CILEGON-Sesosok bayangan putih misterius menyerupai hantu atau kuntilanak terekam kamera telepon genggam penjaga malam di proyek  pembangunan gedung kantor baru Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon di area perkantoran Wali Kota Cilegon. Jumat (24/7/2020).

Terlihat dalam foto di telepon genggam penjaga  tersebut, di bagian jendela  lantai II diantara tiang-tiang perancah terlihat  bayangan putih menggantung.

Menurut penuturan salah seorang penjaga di  proyek senilai Rp71 miliar,salah satu tugasnya yaitu melaporkan situasi  dan kondisi keamanan  di lingkungan proyek tersebut.Untuk pelaporan, dia selalu memotret area proyek dan bangunan berlantai 6 itu.

“Awalnya saya tidak tahu kalau di dalam foto yang saya kirim ke pimpinan sebagai laporan ada penampakan,” ujarnya, Jumat (24/7/2020) malam.

Dia baru mengetahui  kalau dalam foto bangunan di bagian jendela  lantai II yang dia kirimkan ada bayangan putih, saat dirinya beristirahat di pos jaga sambil melihat foto hasil jepretannya.

“Saya kaget kok ada bayangan putih , foto lalu saya besarkan.Dan saya lihat bayangan putih itu seperti kuntilanak,” jelasnya.

Ditambahkan dia, selama bertugas malam hari dirinya sering mendengar suara-suara nyaring seperti ada orang sedang memukul besi dari dalam bangunan.Padahal, di proyek itu tidak ada orang yang bekerja.

Proyek pembangunan gedung kantor baru Sekda Kota Cilegon.
Foto:poesaputra-wongbanten.id

Keanehan lainnya yang dia lihat yaitu, pohon mangga di samping pagar proyek daunnya sering bergerak-gerak, padahal tidak ada angin.

“Mungkin kuntilanak itu tempatnya di pohon mangga itu ya?,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu (22/7/2020) malam, sekira pukul   21.15-24.10 WIB gedung Diskominfo Kota Cilegon, proyek bangunan gedung sekda baru  dan Markas Kodim 0623 gelap gulita akibat putusnya aliran listrik.

Tiba-tiba dari lantai II atau III bangunan gedung sekda yang posisinya di depan gedung Diskominfo, terlihat kilatan cahaya disertai ledakan.Peristiwa tersebut berulang hingga tiga kali. Aliran listrik menyala kembali setelah diperbaiki oleh petugas PLN.(ps)

Check Also

Selawat Kemenangan Cilegon Tak Boleh Henti Iringi Deklarasi Pasangan Ati-Sokhidin

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Jelang deklarasi pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin, bakal calon wali kota dan wakil wali kota …

Ati-Sokhidin Paslon Pertama dari Parpol yang Deklarasi di Pilkada Cilegon 2020

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jika tak ada aral melintang, koalisi empat partai politik  akan mendeklarasikan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *