Home / Politik / Ati-Sokhidin Paslon Pertama dari Parpol yang Deklarasi di Pilkada Cilegon 2020

Ati-Sokhidin Paslon Pertama dari Parpol yang Deklarasi di Pilkada Cilegon 2020

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jika tak ada aral melintang, koalisi empat partai politik  akan mendeklarasikan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin (PAS) sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota dalam ajang Pilkada Cilegon 2020.Manifesto politik  ini  akan digelar di Hotel Grand Mangku Putra.

Pasangan yang mengusung  tagline “Sukses Cilegon Tak Boleh Henti!PAS..” itu resmi diusung Partai Gokar,NasDem,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

“Deklarasi akan digelar pada hari Minggu, (9/8/2020) pukul 13.00 WIB di Hotel GMP,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Cilegon Sutisna Abbas, saat dikonfirmasi wongbanten.id, Jumat (7/8/2020).

Saat ditanya bagaimana pola pengaturan massa yang akan menghadiri deklarasi ditengah pandemi corona dan memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Tisna menjelaskan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ya biasanya ballroom hotel kapasitasnya mampu menampung 1.500 orang, dalam kondisi dan situasi seperti ini kami akan melakukan pengaturan dengan membuat jarak/social distancing baik didalam gedung maupun di luar. Sehingga deklarasi PAS berjalan dengan lancer,” ujarnya.(ps)

Check Also

90 Anggota Polres Cilegon Jalani Vaksinasi Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid- 19, personel Polres Cilegon  yang …

Pelaksanaan Vaksinasi-Covid-19 Tahap II di Pandeglang Targetkan 5.999 Orang

WONGBANTEN.ID,PANDEGLANG- Program vaksinasi Covid-19 tahap kedua termin pertama di Kabupaten Pandeglang ditargetkan 5.999 orang.Untuk tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *