Home / Politik / KPU Kota Cilegon Gelar Doa Bersama Jelang Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota
Pengajian dan doa bersama komisioner dan seluruf staf sekretariat KPU Kota Cilegon,di aula KPU Kota Cilegon Kamis (3/9/2020) malam. Foto:poesaputra-wongbanten.id

KPU Kota Cilegon Gelar Doa Bersama Jelang Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota

WONGBANTEN.ID,CILEG0N-Menjelang pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon 2020 yang akan digelar mulai besok, Jumat 4 September 2020, Komisi Pemillihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar pengajian dan doa bersama.

Kegiatan yang digelar di aula KPU Kota Cilegon Kamis (3/9/2020) malam, diikuti jajaran komisioner dan seluruf staf sekretariat KPU.

Ketua KPU  Kota Cilegon Irfan Alfi dalam sambutannya mengatakan, pengajian dan doa bersama ini merupakan salah satu upaya yang wajib dilakukan dari semua usaha untuk melaksanakan pilkada serentak termasuk tahapan-tahapanya, yaitu pesta demokasi lima tahunan ini bisa sukses dengan ridho Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah SWT pada pilkada ini memberikan kelancaran, aman  dan tidak ada hambatan, sukses tanpa ada ekses,” jelasnya.

Dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No. 5 tahun 2020 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.Pendaftaran pasangan calon dimulai  tanggal 4-6 September 2020.(nrl)

Check Also

Tenaga Perawat Harus Cerdas Pahami Karakteristik Virus Covid-19

WONGBANTEN.ID,JAKARTA-Tenaga perawat dan sumber daya masyarakat (SDM) kesehatan lainnya memiliki risiko 3 kali lipat lebih …

Wali Kota Cilegon:Penerbitan Dokumen Penduduk Non Permanen Bukti Pengakuan Pemkot Cilegon kepada Penduduk Pendatang

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Wali Kota Cilegon  Helldy Agustian berharap, seluruh petugas kependudukan untuk mendata dengan baik seluruh warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *