Home / Banten / Beredar Pesan Berantai di WhatsApp 14 Pegawai RSKM Positif Covid-19
ilustrasi-net

Beredar Pesan Berantai di WhatsApp 14 Pegawai RSKM Positif Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Beredar kabar melalui pesan berantai di aplikasi percakapan WhatsApp menyebutkan di Rumah Sakit Krakatau  Medika (RSKM) Cilegon  terkonfirmasi  ada 14 orang positif corona.Pesan itu menjelaskan juga bahwa yang terkonfirmasi mulai dokter sampai sekuriti

Dalam pesan itu ada juga himbauan yang ditujukan kepada anggota keluarga disini jika tidak ada keperluan yang mendesak atau benar-benar sakit, dihimbau jangan ke RSKM.

Dituliskan juga ada penutupan mulai dari Departemen Mutu, lalu IGD RSKM yang saat ini sedang di tutup dan dilanjut dengan PPK1 nya dan MCU nya.

Dikonfirmasi wongbanten.id,melalui saluran telepon Kamis (10/9/2020) Humas RSKM Agus menyatakan sedang rapat dengan pimpinan.

“Yang positif apa?nanti saya konfirmasi ya,” jelasnya singkat.

Sementara Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani ketika dikonfirmasi mengenai pesan berantai tersebut membenarkan adanya 14 orang pegawai RSKM yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan ia menunggu langkah-langkah manajemen dari RSKM.

“Info yang saya dapat memang benar seperti itu, saat ini juga saya tengah menunggu informasi dari manajemen RSKM. Kalau untuk gugus Covid-19, kami sudah siap untuk melakukan antisipasi,”katanya.(ps)

Check Also

Tenaga Perawat Harus Cerdas Pahami Karakteristik Virus Covid-19

WONGBANTEN.ID,JAKARTA-Tenaga perawat dan sumber daya masyarakat (SDM) kesehatan lainnya memiliki risiko 3 kali lipat lebih …

Wali Kota Cilegon:Penerbitan Dokumen Penduduk Non Permanen Bukti Pengakuan Pemkot Cilegon kepada Penduduk Pendatang

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Wali Kota Cilegon  Helldy Agustian berharap, seluruh petugas kependudukan untuk mendata dengan baik seluruh warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *