Home / Politik / Polisi Suruh Pulang Pendukung yang Akan Hadiri Pengundian Nomor Cawalkot Cilegon

Polisi Suruh Pulang Pendukung yang Akan Hadiri Pengundian Nomor Cawalkot Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Para pendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan menyaksikan pengundian dan penetapan nomor urut paslon pada Pilkada Cilegon 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di The Royale Krakatau Hotel,Kamis (24/9/2020), terpaksa harus kembali ke tempatnya masing-masing.

Pantauan wongbanten.id, pihak kepolisian yang melakukan pengamanan sekitar di lokasi, langsung menghimbau kepada para pendukung paslon yang datang menggunakan sepeda motor maupun mobil untuk kembali ke tempat asal mereka berangkat.

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi menjelaskan rapat pleno ini dilakukan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dn mengacu ke PKPU No 13 /2020.

“Yang hadir hanya para pasangan calon dan satu orang penghubung,” jelasnya.

Bagi masyarakat Cilegon, bisa menyaksikan proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon melalui live streaming di https://instagram.com/kpukotacilegon_official/live.Hingga berita ini diturunkan, rapat pleno masih berlangsung. (nrl)

Check Also

Sindikat Pembuat Madu Palsu Baduy Rusak Komunitas Adat Kanekes

WONGBANTEN.ID, SERANG-Pengungkapan praktik produksi dan pengedaran madu Baduy palsu oleh Ditreskrimsus Polda Banten diapresiasi pemerhati …

CV Yatim Berkah Makmur Mampu Produksi Madu Baduy Palsu 1 Ton Per Hari

WONGBANTEN.ID,SERANG- CV. Yatim Berkah Makmur , pabrik pembuat madu Baduy palsu di kawasan Joglo Kembangan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *