Home / Politik / Relawan Iye-Awab Membelot, Nyatakan Dukungan untuk Ati-Sokhidin
Foto:poesaputra-wongbanten.id

Relawan Iye-Awab Membelot, Nyatakan Dukungan untuk Ati-Sokhidin

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Ratusan relawan pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon nomor pemilihan tiga Iye Rohiman- Awab, yang didominasi kelompok emak-emak di lingkungan Tegalwangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol   membelot.

Kelompok emak-emak yang sebelumnya menamakan dirinya Iye Awab Menang (IDAMAN) mengalihkan dukungan suaranya untuk kemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon nomor pemilihan dua,Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020.

Peralihan dukungan ini dilakukan di rumah tokoh masyarakat Tegalwangi Husen Saidan, Rabu (7/10/2020) malam.Peralihan dukungan juga dibuktikan dengan teriakan jargon Sukses Cilegon Tak Boleh Henti dengan menunjukkan dua jari, telunjuk dan tengah, membentuk huruf “v” yang bisa bermakna victory atau  kemenangan atau seperti simbol angka dua.

Foto:poesaputra-wongbanten.id

Menurut ketua kelompok emak-emak Madina, mereka berjumlah lebih dari seratus ibu-ibu dan mengenai beralihnya dukungan mereka dari pasangan Iye-Awab ke pasangan Ati-Sokhidin (PAS) hal tersebut murni atas kemauan mereka dan tidak ada paksaan dari siapapun.

Diapun menilai, program yang disodorkan PAS banyak untuk menyentuh masyarakat.

“Kami juga sangat berharap jika pasangan nomor dua ini terpilih nanti, benar-benar amanah buat kami rakyat kecil.Jangan mementingkan pribadi dan keluarga,” harapnya.(ps)

 

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *