Home / Banten / Wali Kota Cilegon:Tugas Penjabat Sekda Kedepan Lebih Berat
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)Kota Cilegon Maman Maulidin dilatik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon. Foto:Diskominfo Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon:Tugas Penjabat Sekda Kedepan Lebih Berat

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)Kota Cilegon Maman Maulidin dilatik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon menggantikan Sari Suryati.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Tahun 2020 di lakukan oleh Wali Kota Cilegon Edi Ariadi  di aula Setda Kota Cilegon, Jumat (9/10/2020).

Maman  menjabat Sekda Kota Cilegon terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2010 hingga 1 Januari 2021.

Kepada Sekda Cilegon yang baru dilantik Edi menegaskan, tugas kedepan yang diemban akan  sangat berat dan kompleks. Diantaranya  menghantarkan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon 2020,  upaya menekan penyebaran Covid-19 , menghantarkan suksesnya pelaksanaan Sekda Definitif, dan terakhir koordinasi dan komunikasi baik dengan internal dan eksternal dalam menyusun kebijakan pemerintah dan keuangan daerah.

“Penjabat Sekda yang baru, harus siap melaksanakan tugas untuk kedepan, evaluasi dan berinovasi harus tetap dilakukan untuk pencapaian visi dan misi Kota Cilegon,” harap Edi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian yang telah dilakukan Sekda Kota Cilegon sebelumnya yaitu  Sari Suryati yang telah menjabat selama 4 tahun dengan sebaik-baiknya.(nrl)

Check Also

Waspadai Penyeludupan Narkotika di Tengah Arus Mudik, BNNK Cilegon Gelar Operasi P4GN

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Antisipasi  para pelaku penyeludup narkotika dari Sumatera ke Jawa maupun sebaliknya yang  memanfaatkan situasi arus …

Kisah Perjuangan Handayani, Guru Tunadaksa asal Temuputih

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lahir dari keluarga tidak mampu dengan keterbatasan fisik dan motorik yang dimilikinya, tak menjadikan gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *