Home / Politik / Penjabat Sekda Cilegon:Berkomitmen Tegakan Netralitas ASN dalam Pilkada Cilegon 2020
Sosialisasi Netralitas ASN Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon 2020 yang digelar Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon di Aston Hotel Cilegon, Rabu (14/10/2020). Foto:Kominfo Kota Cilegon

Penjabat Sekda Cilegon:Berkomitmen Tegakan Netralitas ASN dalam Pilkada Cilegon 2020

WONGBANTEN.ID,CILEGON-. Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin menegaskan, Pemerintah Kota Cilegon berkomitmen menjaga dan menegakan netralitas aparatur sipil Negara (ASN) pada perhelatan Pilkada Cilegon 2020.

Hal itu disampaikan Maman dihadapan peserta Sosialisasi Netralitas ASN Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon 2020 yang digelar Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon di Aston Hotel Cilegon, Rabu (14/10/2020).

“Saya menjamin komitmen pemerintah daerah untuk menegakan netralitas yang sangat kuat.Dan kami pun menyadari konsekuensi dari pelanggaran tersebut,” jelasnya.

Maman pun memberikan apresiasi kepada Ketua Bawaslu Kota Cilegon dan jajarannya yang telah menyelenggarakan sosialisasi tentang netralitas ASN pada pilkada nanti.

Lebih lanjut dia menyatakan, menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota nanti, Pemkot Cilegon dan Bawaslu Kota Cilegon bersinergi dalam menegakan asas netralitas ASN sehingga menghasilkan pilkada yang jujur, adil.

” Saya berharap netralitas ASN di lingkungan Pemkot Cilegon selalu terjaga dengan baik dan kita semua dapat menyelengarakan pilkada tahun 2020 ini dengan lancar, aman, dan terkendali, ” harapnya.(nrl)

Check Also

Wali Kota Targetkan dalam 100 Hari Cilegon Masuk Zona Hijau Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sejak  kemarin, sebagian besar kabupaten dan kota di Provinsi Banten sudah memasuki zona kuning …

Kantor di Lingkungan Pemkot Cilegon Belum Penuhi Standar Sarpras Proteksi Kebakaran

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian  mengeluarkan surat instruksi kepada gubernur, bupati dan wali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *