Home / Banten / Ditengah Pandemi Covid-19 PMI Cilegon Terus Edukasi Warga dan Bagikan Paket PHBS
Relawan PMI Kota Cilegon membagikan ratusan paket PHBS yang berisi masker dan sabun kepada masyarakat rentan seperti orang lanjut usia, anak-anak serta masyarakat lainnya yang tidak mengenakan masker. Foto:PMI Kota Cilegon

Ditengah Pandemi Covid-19 PMI Cilegon Terus Edukasi Warga dan Bagikan Paket PHBS

WONGBANTEN.ID,CILEGON.- Ditengah pandemi corona virus,  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon tak henti dan tak bosan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya  protokol kesehatan kepada masyarakat dengan melakukan promosi kesehatan (Promkes) dan pembagian paket Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Lingkungan Sondol RT 03 RW02 Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kamis (15/10/2020)

Foto:PMI Kota Cilegon

Relawan PMI Kota Cilegon membagikan ratusan paket PHBS  yang berisi masker dan sabun kepada masyarakat rentan seperti  orang lanjut usia, anak-anak serta masyarakat lainnya yang tidak mengenakan  masker.

“Ini merupakan  edukasi kepada masyarakat  dalam masa  adaptasi kebiasaaan baru serta  penerapan protokol kesehatan Covid-19,” ujar  Maulidina Putri yang membagikan paket PHBS.

Ditambahkannya, usai kegiatan Promkes dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di sekitar lokasi.(nrl)

Check Also

Harapan Wagub Banten:Target Saber Pungli, Pelayanan Publik dan Cegah Korupsi

WONGBANTEN.ID,SERANG– Guna memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien serta mencegah terjadinya tindak  korupsi di …

Cegah Penyebaran Covid-19,Polres Cilegon Terapkan Protokol Kesehatan

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Kota Cilegon saat ini masuk kategori penyebaran virus corona  sedang atau zona oranye. Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *