Home / Trending Topik / Telkom Indonesia Luncurkan Layanan Internet Publik bagi Masyarakat Cilegon
Peluncuran layanan internet publik se-Kota Cilegon di MTS Al Jauharo Tunnaqiyah. Cibeber, Selasa (3/11/2020).Foto:Kominfo Kota Cilegon

Telkom Indonesia Luncurkan Layanan Internet Publik bagi Masyarakat Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGONPT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau biasa disebut Telkom Indonesia, luncurkan program layanan internet publik bagi masyarakat Cilegon.399 jaringan wifi gratis dipasang di sejumlah wilayah kecamatan dan kelurahan.

Kota Cilegon menjadi kota pertama di Banten yang membangun jaringan internet sampai wilayah permukiman warga di tingkat kelurahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Telkom Indonesia atas pembangunan jaringan internet bagi masyarakat Cilegon.Insya Allah bulan ini (November-red) atau Desember semua jaringan selesai dan masyarakat bisa menikmati internet high speed dengan kuota 100 MB,” kata Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, dalam sambutannya saat peluncuran layanan internet publik di MTs Al Jauharo Tunnaqiyah, Cibeber, Selasa (3/11/2020).

Edi menjelaskan program ini merupakan kerjasama Pemkot Cilegon melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dengan Telkom Indonesia.

“Manfaatkan internet ini, umpamanya untuk meningkatkan pengetahuan, jadikan internet public ini sebagai media literasi,” tambahnya.

Sementara itu, Executive Vice President Telkom Indonesia Regional 2 Jabodetabek, Teuku Muda Nanta menjelaskan, tujuan layanan internet publik untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sejahtera dan memberikan daya saing yang tinggi serta memberikan nilai tambah kepada seluruh pemangku kepentingan.Salah satunya kepada pemerintah Kota Cilegon.

“Harapan kami internet publik di Kota Cilegon ini dapat bermanfaat dan tentunya kami terus mengawal dari hari ke hari dan tentunya pada saat digunakan kita pastikan internetnya beroperasi dengan baik,” harap dia.(nrl)

.

 

Check Also

Penuhi Persediaan Jelang Lebaran, PMI Kota Cilegon Ajak Warga “Sedekah” Darah

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Untuk memenuhi  kebutuhan dan menjaga persediaan darah yang aman  menjelang Hari Raya Idul Fitri …

Pandeglang Raih WTP 5 Kali Berturut-turut, Irna :Ini Hasil Kerja Semua

WONGBANTEN.ID,SERANG- Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *