Home / Banten / Kapolres Cilegon Kembalikan Motor yang Setahun Hilang Dicuri ke Pemiliknya
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryanto menyerahkan kunci sepeda motor yang hilang dicuri setahun lalu kepada pemiliknya Solihan di Mapolres Cilegon, Kamis (5/11/2020).Foto:poesautra-wongbanten.id

Kapolres Cilegon Kembalikan Motor yang Setahun Hilang Dicuri ke Pemiliknya

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Solihan (61) warga Kampung Pegadungan, Desa/Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, sebab sepeda motor matik miliknya yang hilang dicuri setahun lalu berhasil ditemukan.

Kuda besi tunggangan  pensiunan guru sekolah dasar itu disita dari dari komplotan pelaku curanmor yang berhasil ditangkap anggota Satuan Reskrim Polres Cilegon.

“Saya ucapkan beribu terima kasih kepada pak kapolres dan anggota serse yang telah menemukan dan mengembalikan motor saya,” ujar Solihan kepada Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryanto,  yang menyerahkan kunci sepeda motor miliknya di Mapolres Cilegon, Kamis (5/11/2020).

Baca:Polisi Tangkap Tiga Komplotan Curanmor dalam Sebulan

Seolah tak percaya, warga Kampung Pegadungan, Desa/Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang itu sesekali memegangi dan memandang sepeda  motor matik dengan warna kombinasi merah dan putih itu.

“Iya mas, ini benar motor saya yang hilang,” kata Solihan kepada wongbanten.id, sambil memperlihatkan selembar STNK sepeda motor yang dia pegang.

Masih lekat dalam ingatan Solihan peristiwa hilangnya sepeda motor yang dia parkir di halaman masjid An-Najat, yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumahnya.

“Tanggal 24 Maret 2019 saya masih ingat, selesai salat subuh berjamaah saya kaget motor diparkiran tidak ada,” terangnya.

Penasaran, dia lalu  bertanya ke Sanim, pikirnya mungkin marbot masjid tahu atau melihat sepeda motornya yang diparkir.Ternyata jawabannya tidak melihat.Akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Anyer.(nrl)

 

Check Also

Wali Kota Targetkan dalam 100 Hari Cilegon Masuk Zona Hijau Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Sejak  kemarin, sebagian besar kabupaten dan kota di Provinsi Banten sudah memasuki zona kuning …

Kantor di Lingkungan Pemkot Cilegon Belum Penuhi Standar Sarpras Proteksi Kebakaran

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian  mengeluarkan surat instruksi kepada gubernur, bupati dan wali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *