Home / Banten / Kapolda Banten Resmikan Gedung Baru Mako Polsek Ciwandan
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar meresmikan Mako Kepolisan Sektor (Polsek) Ciwandan Polres Cilegon yang berlokasi di Jalan. Mayjen S. Parman, KM 08, Ciwandan, Selasa,( 15/12)Foto:Bidahumas Polda Banten

Kapolda Banten Resmikan Gedung Baru Mako Polsek Ciwandan

WONGBANTEN.ID,CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar meresmikan Mako Kepolisan Sektor (Polsek) Ciwandan Polres Cilegon yang berlokasi  di Jalan. Mayjen S. Parman, KM 08, Ciwandan, Selasa,( 15/12/2020)

Fiandar mengatakan dengan berdirinya  Mako Polsek Ciwadan yang baru, diharapkan  meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Peliharalah gedung baru ini, gedung Mako Polsek merupakan  simbol pelayanan Polri terhadap masyarakat,” kata Fiandar

Hadir dalam peresmian itu, Karolog Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP  Sigit Haryono, Kabag Sumda Polres Cilegon, Kapolsek Ciwandan, Kapolsek Anyar, Camat Ciwandan, Camat Citangkil, Danramil Ciwandan dan MUI Ciwandan serta Citangkil.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K.,M.H juga mengatakan, dalam peresmian Mako Polsek Ciwandan  tetap mengedepankan protocol kesehatan.Dimana  jumlah peserta yang hadir  dibatasi dengan menjaga jarak.

Kegiatan dilanjutkan penanda tanganan prasasti Polsek Ciwandan Polres Cilegon oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar  dilanjutkan  melihat fasilitas dan  serta pengecekan di setiap ruangan.

“Polsek Ciwandan ini mulai bisa melayanani laporan masyarakat di Mako yang Baru, sehingga dengan adanya Mako Baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Edy Sumardi (nrl)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *