Home / Sudut Pandang / Skuad Garuda Nusantara Terus Dipoles Hadapi AjangPiala AFC U-19 2020 di Uzbekistan
Tim nasional Indonesia U-19 terus berlatih keras pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara, setiap hari dipoles fisik, taktik dan lain-lainnya oleh pelatih Shin Tae-yong.Foto:PSSI

Skuad Garuda Nusantara Terus Dipoles Hadapi AjangPiala AFC U-19 2020 di Uzbekistan

WONGBANTEN.ID,JAKARTA-Tim nasional Indonesia U-19 terus berlatih keras pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara, setiap hari dipoles fisik, taktik dan lain-lainnya oleh pelatih Shin Tae-yong.

Latihan di Jakarta ini  sebagai persiapan TC lanjutan ke Spanyol. Pelatih asal Korea Selatan tersebut sudah hampir dua pekan memimpin langsung latihan timnas U-19 sejak tiba pada Jumat (11/12/2020) lalu.

“Pemain terus mengalami perkembangan yang baik. Namun juga beberapa pemain mengalami cedera. Kami juga rutin menggelar internal game yakni seminggu dua sampai tiga kali,”kata Shin Tae-yong, seperti dikutip wongbanten.id dari laman www.pssi.org, Rabu (23/12/2020)

Pada TC ini,pasukan  Garuda Nusantara bertambah satu pemain baru yakni Liba Valentino. Pemain asal klub Bhayangkara FC tersebut sudah bergabung sejak pekan lalu.

“Kami memangil satu pemain baru Liba Valentino untuk menambah stok di posisi full back kiri. Ia sudah menjalani latihan sejak pekan lalu,” tambah pelatih asal negeri ginseng tersebut.

Garuda Nusantara TC di Jakarta sejak Jumat (13/11/2020) lalu. TC di Jakarta berlangsung di Stadion Madya, Lapangan D Panahan serta Hotel Fairmont. Timnas U-19 di Jakarta hingga keberangkatan TC selanjutnya di Spanyol.

TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.(ps)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *