Home / Politik / Mantan Direktur Pemenangan Helldy-Sanuji Jadi Ketua DPD PKS Cilegon
Amal Irfanudin Ketua DPD PKS Kota Cilegon masa bakti 2020-2025.Foto:ist

Mantan Direktur Pemenangan Helldy-Sanuji Jadi Ketua DPD PKS Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Sukses menghantar kandidatnya menjadi Wakil Wali Kota Cilegon dalam perhelatan Pilkada 2020, Amal Irfanudin didaulat menjadi Ketua DPD PKS Kota Cilegon masa bakti 2020-2025.

Mantan direktur pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta itu menggantikan Abdul Ghofar yang kini menduduki jabatan baru sebagai   Ketua Dewan Etik DPD PKS Kota Cilegon.

“Yang pasti, saat ini kami akan mengawal kader kami (Sanuji Pentamarta-red)  sampai dengan pelantikan menjadi Wakil Walikota Cilegon. Sementara, untuk program partai kami masih menunggu arahan dari DPP,” jelasnya Senin (28/12/2020).

Amal Irfanudin pernah menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dan tercatat sebagai salah satu unsur pimpinan pada periode 2009-2014. Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh Wakil ketua DPRD Cilegon dari Fraksi PKS Nurottul Uyun dan Sekretaris MPD dijabat oleh Ali Yusuf.(nrl)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *