Home / Politik / Mantan Direktur Pemenangan Helldy-Sanuji Jadi Ketua DPD PKS Cilegon
Amal Irfanudin Ketua DPD PKS Kota Cilegon masa bakti 2020-2025.Foto:ist

Mantan Direktur Pemenangan Helldy-Sanuji Jadi Ketua DPD PKS Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Sukses menghantar kandidatnya menjadi Wakil Wali Kota Cilegon dalam perhelatan Pilkada 2020, Amal Irfanudin didaulat menjadi Ketua DPD PKS Kota Cilegon masa bakti 2020-2025.

Mantan direktur pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta itu menggantikan Abdul Ghofar yang kini menduduki jabatan baru sebagai   Ketua Dewan Etik DPD PKS Kota Cilegon.

“Yang pasti, saat ini kami akan mengawal kader kami (Sanuji Pentamarta-red)  sampai dengan pelantikan menjadi Wakil Walikota Cilegon. Sementara, untuk program partai kami masih menunggu arahan dari DPP,” jelasnya Senin (28/12/2020).

Amal Irfanudin pernah menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dan tercatat sebagai salah satu unsur pimpinan pada periode 2009-2014. Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat oleh Wakil ketua DPRD Cilegon dari Fraksi PKS Nurottul Uyun dan Sekretaris MPD dijabat oleh Ali Yusuf.(nrl)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *