Home / Politik / Ditugaskan Jadi Plh Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin Dilarang Lakukan Ini
Maman Mauludin.Foto:ist

Ditugaskan Jadi Plh Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin Dilarang Lakukan Ini

WONGBANTEN.ID,SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim, memberikan perintah kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, mulai tanggal 17 Februari 2021 hingga dilantiknya  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2020 yaitu pasangan Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta  bertugas sebagai Pejabat Pelaksana Harian (Plh) tugas Wali Kota Cilegon.

Perintah tersebut dituangkan Gubernur Banten dalam Surat Perintah Nomor 132/252-PemKesra/2021 tanggal 16 Februari 2021.

Baca:Gubernur Banten Lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Terpilih Secara Virtual

Dalam surat perintah tersebut, Maman diperintahkan untuk melaksanakan tugas dan menjamin kesinambungan penyelenggaraan pemerintah di Kota Cilegon sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Sebagai Plh tugas Wali Kota Cilegon, Maman yang saat ini menjadi  Penjabat Sekda Kota Cilegon dilarang melakukan mutasi pegawai, membatalkan perijinan atau mengeluarkan perijinan yang bertentangan dengan yang dikeluarkan pejabat sebelumnya.

Selain itu, Plh tugas Wali Kota Cilegon juga dilarang membuat kebijakan tentang pemekaran daerah yang bertentangan dengan kebijakan pejabat sebelumnya.

Dilarang membuat kebijakan  yang bertentangan dengan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan pejabat sebelumnya (ps)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *