Home / Politik / Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon:Akan Kawal Terus Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Sabihis dan anggota Fraksi Berkarya di DPRD Kota Cilegon.Foto:poesaputra-wongbanten.id

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon:Akan Kawal Terus Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Mengawal  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta  merupakan kewajiban partai. Helldy-Sanuji saat ini merupakan pimpinan seluruh  masyarakat Kota Cilegon.

Tidak ada lagi yang namanya lawan politik, semua elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan bersatu bersama-sama untuk  mendukung semua program kerja kepala daerah Kota Cilegon yang tujuannya untuk masyarakat Cilegon.

Hal itu disampikan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, Sabihis kepada wongbanten.id, Senin (1/3/2021).

“Mengawal dan membantu kesuksesan pelaksanaan dari semua visi,misi, program kerja dan janji kampanye Helldy Sanuji yang ditawarkan kepada masyarakat harus direalisasikan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Cilegon,” ujar Sabihis.

Anggota Komisi I DPRD Kota Cilegon itu juga menyatakan, Partai Berkarya sebagai partai yang mengusung Helddy-Sanuji akan mendorong Pemerintahan Kota Cilegon untuk  membuat program kerja yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat Kota Cilegon.

“ Partai Berkarya  akan memberikan masukan, bahkan mengkritisi kinerja wali kota dan wakil wali kota jika terbukti  program yg dijalankan tidak sesuai harapan masyarakat atau terbukti menyimpang atau  kurang baik saat menjalankan pemerintahan,”tegasnya.

Salah satu langkah dalam mengawal kebijakan wali kota dan wakil wali kota diantaranya melalui jalur legislative.Melalui  Fraksi Berkarya, mereka  akan membantu membuat program kerja yang terukur dan realistis.

Sabihis juga mengingatkan, perlu diambil langkah  oleh wali kota dan wakil wali kota dalam menetapkan kebijakan yang bersifat win win solution, berkonsolidasi dengan aparatur pemerintah daerah, DPRD, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon.

“Kalu perlu merombak birokrasi dan memberikan langkah tegas bagi penerepan kebijakan tertentu,”tutupnya. (ps)

Check Also

Inilah Surat Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

WONGBANTEN,ID,JAKARTA-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan …

Dua Tersangka Pengedar 1,152 Kilogram Sabu di Lebak Terancam Hukuman Mati

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap dua orang pengedar narkotika jenis amphetamine atau sabu  jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *