Home / Hiburan dan Olahraga / Wali Kota Cilegon Akan Cabut Semua Izin Tempat Hiburan Malam
Ilustrasi diskotik-diskotikkaraoke.com

Wali Kota Cilegon Akan Cabut Semua Izin Tempat Hiburan Malam

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari pertama bertugas usai dilantik, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta  menggelar rapat perdana dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Cilegon, di Aula Setda II Kota Cilegon,  Senin (1/3/2021).

Tujuan rapat bersama seluruh OPD tersebut untuk menyamakan visi dan misi janji kampanye pasangan Helldy-Sanuji.

“Saya menginginkan kepada seluruh kepala dinas yang ada di lingkungan Pemkot Cilegon, untuk menyamakan visi dan misi yang sudah kita buat, agar nantinya bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” tegas Helldy.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Cilegon menekankan kepada seluruh kepala OPD dalam bekerja mempunyai prinsip melayani bukan dilayani.Menurutnya,  sebagai pejabat pemerintah tentunya kita harus merubah mindset kita yang biasanya dilayani harus melayani.

“Karena jabatan kita ini merupakan amanat, dan amanat itu adalah rakyat,” katanya mengingatkan.

Mengenai keberadaan tempat hiburan di wilayah Kota Cilegon,  Helldy juga menyampaikan jika ijin tempat hiburan malam yang berada di lingkungan Kota Cilegon akan dicabut.

“Nanti kedepan kita akan mencabut semua ijin hiburan malam yang berada di lingkungan Kota Cilegon ini, untuk menjadikan Cilegon yang bersih dari tempat-tempat kemaksiatan,” ungkapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Cilegon  Sanuji Pentamarta  menyampaikan, kita harus menjaga amanat masyarakat  dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat di Kota Cilegon ini,” katanya.(ps)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *