Home / Banten / Di Cilegon, Pohon Pisang Tumbuh di Jalan Raya

Di Cilegon, Pohon Pisang Tumbuh di Jalan Raya

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Pohon pisang biasanya tumbuh atau ditanam di lahan  kebun atau pekarangan rumah, tapi di Cilegon pohon pisang  tumbuh di di Jalan Raya Serang-Cilegon, persisnya di perempatan Jalan Aat-Rusli, Kecamatan Cibeber.

Dua pohon pisang yang ditanam tersebut merupakan sindiran warga yang kesal karena lubang besar yang membahayakan pengendara saat melintasi perempatan Jalan Aat-Rusli tak kunjung diperbaiki.Dari pantauan wongbanten.id,Minggu (7/3/2021) dua batang pohon ditanam di lubang jalan, tidak diketahui siapa yang menanam pohon  pisang tersebut.

Jalan berlubang di perempatan Jalan Aat-Rusli ditanami pohon pisang.Foto:poesaputra-wongbanten.id

Ketika ditanya, salah seorang pedagang asongan di lampu merah tersebut pun tidak mengetahui siapa yang menanam pohon pisang tersebut.

“Saya ngak tahu, saya pagi dagang disini pohon itu sudah ada,” jelasnya.

Dilihat dari kedalaman, lubang tersebut membahayakan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil, sebab selain luas lubang tersebut cukup dalam.Kondisi itu sangat membahayakan bagi para pengguna jalan.(nrl)

Check Also

Inilah Surat Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

WONGBANTEN,ID,JAKARTA-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan …

Dua Tersangka Pengedar 1,152 Kilogram Sabu di Lebak Terancam Hukuman Mati

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap dua orang pengedar narkotika jenis amphetamine atau sabu  jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *