Home / Banten / Polres Cilegon Gelar Sertijab Kasat Sabhara
Jabatan Kasat Sabhara Polres Cilegon diserahterimakan dari AKP Tri Sutrisno kepada Iptu Choirul Anam, pergantian tersebut berdasarkan ST Kapolda Banten Nomor : ST / 220 / III / KEP / 2021 tanggal 09 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.Foto:Bid Humas Res Cilegon

Polres Cilegon Gelar Sertijab Kasat Sabhara

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jabatan Kasat Sabhara Polres Cilegon diserahterimakan dari AKP Tri Sutrisno kepada  Iptu  Choirul Anam, pergantian tersebut berdasarkan ST Kapolda Banten Nomor : ST / 220 / III / KEP / 2021 tanggal 09 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Upacara serah terima jabatan dan  pengambilan sumpah jabatan  dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas di saksikan  Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono  dan seluruh peserta apel  di lapangan upacara Mapolres Cilegon, Rabu (17/3/2021).

Dalam amanatnya Kapolres Cilegon menjelaskan, dalam organisasi kepolisian akan selalu terjadi perputaran maka kita harus siap menerima dengan jabatan yang baru.

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian dan evaluasi yang direncanakan bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karirnya di lingkungan polri.” ujarnya.

Sebagai bahan evaluasi  lanjut dia, mari bersama kita maknai rotasi ini agar kita bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.

Kepada AKP Tri Sutrisno Kapolres Cilegon  menyampaikan rasa  terimakasihnya atas kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Kasat Sabhara.

“Dengan jabatan yang baru semoga semakin sukses dan bisa mengabdi lebih baik lagi bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara kepada  yang baru, Sigit menyampaikan  selamat danag dan selamat selamat bertugas di Polres Cilegon.Jalankan amanah yang sudah diberikan lanjutnya, tingkatkan  hal yang  baik dari pejabat lama dan mari bahu membahu menjadikan Polres Cilegon lebih baik lagi.(nrl)

Check Also

Inilah Surat Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

WONGBANTEN,ID,JAKARTA-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan …

Dua Tersangka Pengedar 1,152 Kilogram Sabu di Lebak Terancam Hukuman Mati

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap dua orang pengedar narkotika jenis amphetamine atau sabu  jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *