Home / Banten / Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Razia Hotel Diwilayah Merak
Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon razia hotel diwilayah Merak.Foto:ist

Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Razia Hotel Diwilayah Merak

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Jajaran Polres Cilegon terus menggelar  Operasi Bina Kusuma Maung 2021 dengan melibatkan Kodim 0623/Cilegon Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon.Operasi  kewilayahan  tersebut rutin  dilaksanakan setiap tahun dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok, Kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan penyakit masyarakat.

Dalam Operasi Bina Kusuma Maung 2021  yang dikedepankan adalah  preemtif dan preventif yaitu fungsi pembinaan masyarakat yang dibantu satgas lain yang tergabung dalam operasi tersebut.

“Sasaran kali ini adalah melakukan operasi di hotel, penginapan yang disinyalir dijadikan tempat untuk melakukan prostitusi,” jelas Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Minggu dinihari (21/3/2021).

Yang menarik, pola para pelaku prostitusi di Cilegon saat ini selain bertransaksi langsung juga melalui aplikasi  on line.

Dalam operasi yang digelar hingga Minggu dinihari, di beberapa hotel dan penginapan di wilayah Merak, petugas gabungan menemukan beberapa pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar.

“Pasangan yang bukan suami istri tersebut kami bawa untuk di data di Dinas Sosial Kota Cilegon,” jelas Andi.

Dalam Operasi Bina Kusuma Maung 2021, petugas yang mendatangi beberapa pusat kuliner di Cilegon, masih melihat banyak masyarakat yang menikmati malam minggu di tempat tersebut tidak menjaga jarak.Foto:ist

Dalam Operasi Bina Kusuma Maung 2021, petugas yang mendatangi beberapa pusat kuliner di Cilegon, masih melihat banyak masyarakat yang menikmati malam minggu di tempat tersebut tidak menjaga jarak.Petugas pun dalam operasi tersebut membagikan masker kepada masyarakat yang tak mengenakan masker.(oep)

Check Also

Inilah Surat Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

WONGBANTEN,ID,JAKARTA-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan …

Dua Tersangka Pengedar 1,152 Kilogram Sabu di Lebak Terancam Hukuman Mati

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap dua orang pengedar narkotika jenis amphetamine atau sabu  jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *