Home / Sudut Pandang / Piala Menpora 2021:Hari Ini Persib Bandung Bertolak ke Sleman, Bawa 23 Pemain
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.Foto:persib.co.id

Piala Menpora 2021:Hari Ini Persib Bandung Bertolak ke Sleman, Bawa 23 Pemain

WONGBANTEN.ID,BANDUNG-Bila tidak ada aral melintang, hari ini skuad Persib Bandung akan bertolak ke Sleman untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung  Robert Alberts mengungkapkan,  komposisi pemain yang bakal diturunkan nanti merupakan gabungan antara pemain junior dan senior.

“Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini,” kata pelatih asal Belanda itu, seperti dikutip wongbanten.id dari laman persib.co.id Senin (22/3/2021).

Robert mengatakan, beberapa pemain muda  yang tinggal di Bandung akan tetap mengikuti program latihan. Sebanyak tiga pemain muda tim berjuluk Maung Bandung  ini yakni Pian Hadiansyah, Ilham Qolba Wiguna dan M. Wildan Ramdhani akan tinggal di Bandung karena harus menjalani persiapan bersama tim PON Jawa Barat. Sementara sisanya akan berlatih bersama Bandung United.

“Wildan, Ilham dan Pian sudah bergabung bersama tim PON Jawa Barat. Dengan ini, tim PON juga bisa melanjutkan persiapannya. Pemain lainnya akan berlatih bersama Bandung United dan menjalani program latihan yang kami lakukan selama dua pekan di Sleman,” jelasnya.

Diperkuat Pemain Jebolan  PSV Eidhoven

Lini tengah tim Maung Bandung akan bertambah kuat  dengan kedatangan pemain asing Farshad Noor. Pemain jebolan PSV Eindhoven ini berstatus free transfer setelah terakhir memperkuat klub Nea Salamis di Liga Utama Siprus. Pemain berpaspor Afghanistan dijadwalkan bisa menyusul ke Sleman.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, meskipun diharapkan bisa bergabung dengan tim lebih cepat, pemain harus tetap menjalani aturan yang berlaku, yaitu karantina setibanya di Indonesia.

“Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” kata Teddy.

Persib Bandung berada di Grup D Piala Menpora 2021. Di Sleman, Persib  akan memainkan tiga laga kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Mengawali perjuangannya, Pangeran Biru menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, 24 Maret 2021 mendatang.Namun, pemain tim nasional Afganistan ini belum bisa bergabung di laga ini. (poe-rls)

 

Check Also

Polres Cilegon Bekuk Maling dan Penadah Sepeda Motor Curian

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon, membekuk SA tersangka maling sepeda motor dan SH diduga …

Buka Isolasi Desa Terpencil, PT CAP Bangun Jembatan Gantung di Pandeglang

WONGBANTEN.ID,PANDEGLANG-Berkat jembatan gantung yang dibangun oleh PT Chandra Asri Petrochemical (CAP), warga Desa Tangkilsari, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *