Home / Banten / Helldy:Suskes Tidaknya Wujudkan Cilegon “Baru, Modern dan Bermartabat” Tergantung Peran DPRD Kota Cilegon
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.Foto:ist

Helldy:Suskes Tidaknya Wujudkan Cilegon “Baru, Modern dan Bermartabat” Tergantung Peran DPRD Kota Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di  Cilegon menuju  kota  yang  “Baru, Modern dan Bermartabat”, salah satu faktornya tergantung  peran serta DPRD Kota Cilegon, terutama pada pelaksanaan program pembangunan baik fisik maupun nonfisik.

Sehingga, pada gilirannya nanti lembaga legislatif yang merupakan representasi masyarakat yang mewakili daerah pemilihannya, benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang modern dan bermartabat,

Hal tersebut diucapkan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, dalam sambutannya dalam Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu ketua DPRD kota Cilegon sisa masa jabatan 2019-2024, di DPRD Kta Cilegon, Kamis,( 25/3/ 2021).

Menurut wali kota, perjalanan untuk mencapai  “Cilegon Baru, Modern Dan Bermartabat”, tentunya masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Sehingga saya , berharap agar DPRD dan stakeholder dapat bersinergi serta bekerja untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujar Helldy.

Selanjutnya,  atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon Helldy juga  menyampaikan ucapan selamat kepada Isra Mi’raj, SE., MH yang hari ini dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Golkar.

“Kepada saudara Endang Effendi, SE Ketua DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemkot Cilegon, semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan dan ladang ibadah atas segala pengabdian yang telah diberikan,” ucap Helldy.

Ditambahkannya, kepemimpinan dapat berubah tapi dharma bakti, potensi pengalaman dan semangat pengabdian yang tinggi Endang Efendi, SE dalam menjalankan tugas dan fungsi keanggotaan DPRD ,  masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Perjalanan menuju Cilegon Baru, Modern Dan Bermartabat, tentunya masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, sehingga saya berharap agar DPRD dan stakeholder dapat bersinergi serta bekerja untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.(ps-rls)

Check Also

Banyak Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi SP4N LAPOR Tak Ditindaklanjuti, Tim Kemendagri Datangi Diskominfo Kota Cilegon

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Banyaknya laporan atau pengaduan dari masyarakat Kota Cilegon melalui aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik …

Polisi Tangkap Seorang Preman Pemalak Pedagang di Pasar Baru Kranggot

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Polisi menangkap JM, preman yang kerap memalak pedagang di Pasar Baru Kranggot, Kecamatan Jombang.Perbuatan pemuda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *