Home / Banten / Polisi Tangkap Seorang Preman Pemalak Pedagang di Pasar Baru Kranggot
JM, seorang preman pemalak pedagang di Pasar Baru Kranggot .Foto:ist

Polisi Tangkap Seorang Preman Pemalak Pedagang di Pasar Baru Kranggot

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Polisi menangkap JM, preman yang kerap memalak pedagang di Pasar Baru Kranggot, Kecamatan Jombang.Perbuatan pemuda yang kedua lengannya dihiasi rajah itu sudah sangat meresahkan para pedagang.

Dari preman yang mengaku mantan anggota sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang concern terhadap perdagangan, polisi menyita uang sebesar Rp200 ribu.

Menurut Kapolsekta  Cilegon  Kompol Karep Waluyo,penangkapan JM berdasarkan laporan dari  para pedagang di lingkungan Pasar Baru Kranggot kepada anggota Polsekta Cilegon  yang merasa  resah dengan tindakan JM.

“Ada seorang laki-laki melakukan pemalakan kepada pedagang, kemudian oleh anggota kami yang sedang bertugas di lokasi melakukan lelaki tersebut  diamankan ke Mapolsekta Cilegon,” jelas Karep Waluyo, Selasa (30/3/2021).

Hingga berita ini diturunkan, pelaku JM masih  menjalani pemeriksaan terkait aksinya di Mapolsekta Cilegon.Selain pelaku, polisi juga memintai keterangan pedagang yang melaporkan aksi pelaku.

“Sampai saat ini pelaku masih diperiksa oleh anggota satuan reserse kriminal, dan pedagang yang merasa resah dan melaporkan perbuatan pelaku kami mintai keterangan juga,” kata Kapolsekta Cilegon.(ps)

 

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *