Home / Banten / Polisi Tangkap Seorang Preman Pemalak Pedagang di Pasar Baru Kranggot
JM, seorang preman pemalak pedagang di Pasar Baru Kranggot .Foto:ist

Polisi Tangkap Seorang Preman Pemalak Pedagang di Pasar Baru Kranggot

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Polisi menangkap JM, preman yang kerap memalak pedagang di Pasar Baru Kranggot, Kecamatan Jombang.Perbuatan pemuda yang kedua lengannya dihiasi rajah itu sudah sangat meresahkan para pedagang.

Dari preman yang mengaku mantan anggota sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang concern terhadap perdagangan, polisi menyita uang sebesar Rp200 ribu.

Menurut Kapolsekta  Cilegon  Kompol Karep Waluyo,penangkapan JM berdasarkan laporan dari  para pedagang di lingkungan Pasar Baru Kranggot kepada anggota Polsekta Cilegon  yang merasa  resah dengan tindakan JM.

“Ada seorang laki-laki melakukan pemalakan kepada pedagang, kemudian oleh anggota kami yang sedang bertugas di lokasi melakukan lelaki tersebut  diamankan ke Mapolsekta Cilegon,” jelas Karep Waluyo, Selasa (30/3/2021).

Hingga berita ini diturunkan, pelaku JM masih  menjalani pemeriksaan terkait aksinya di Mapolsekta Cilegon.Selain pelaku, polisi juga memintai keterangan pedagang yang melaporkan aksi pelaku.

“Sampai saat ini pelaku masih diperiksa oleh anggota satuan reserse kriminal, dan pedagang yang merasa resah dan melaporkan perbuatan pelaku kami mintai keterangan juga,” kata Kapolsekta Cilegon.(ps)

 

Check Also

Inilah Surat Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

WONGBANTEN,ID,JAKARTA-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan …

Dua Tersangka Pengedar 1,152 Kilogram Sabu di Lebak Terancam Hukuman Mati

WONGBANTEN.ID,LEBAK-Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak menangkap dua orang pengedar narkotika jenis amphetamine atau sabu  jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *