Home / Banten / Kapolres Cilegon Lantik Iptu Atep M Jadi Kapolsek Purwakarta Pertama
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengukuhkan dan melantik Iptu Atep Mulyana sebagai Kapolsek Purwakarta,Kamis (22/4).Foto:Humas Polres Cilegon

Kapolres Cilegon Lantik Iptu Atep M Jadi Kapolsek Purwakarta Pertama

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Inspektur Polisi Satu (Iptu) Atep Mulyana didapuk menjadi kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Purwakarta.Pengukuhan dan pelantikan jabatan Kapolsek Purwakarta dilakukan di lapangan apel Mapolres Cilegon, dipimpin Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Kamis (22/4/2021).

“Selamat kepada Iptu Atep Mulyana SH atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada saudara, untuk mengemban tugas baru di Polres Cilegon.Saya yakin dan percaya anda akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan tuntunan masyarakat,” kata Kapolres Cilegon dalam amanatnya.

Kepada Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, Sigit menegaskan mantan Kaur Binops Sat Intel Polres Cilegon itu segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi kreatif dalam menciptakan reformasi birokrasi polri.

Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana (tengah).Foto:ist

Dan dalam pelaksanaannya lanjut Kapolres  Cilegon, kapolsek dalam melaksanaan berbagai program harus selalu melakukan analisa serta evaluasi secara periodik, hal itu  untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan tugas.

“Hal tersebut nantinya nantinya untuk mencari atau menemukan solusi penyelesainnya,”kata AKBP Sigit Haryono.

Sebelumnya, di wilayah Kecamatan Purwakarta hanya ada  sub sektor Purwakarta. Sesuai dengan surat Kapolri tentang SOTK persetujuan dan pembentukan kepolisian sektor (polsek) seluruh Indonesia pada 24 Februari 2021, sub sektor Purwakarta berubah menjadi Polsek Purwakarta dan dipimpim Kapolsek.

Berdirinya Polsek Purwakarta, menambah jumlah polsek di wilayah hukum Polres Cilegon yang awalnya 11 sektor menjadi 12 sektor.(ps)

 

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *