Home / Hiburan dan Olahraga / Ketum PSSI:Saya Minta Pelatih Benar-benar Menyeleksi Pemain Timnas U-16
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi tempat seleksi tim nasional Indonesia U-16 di lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Foto:PSSI

Ketum PSSI:Saya Minta Pelatih Benar-benar Menyeleksi Pemain Timnas U-16

WONGBANTEN.ID,JAKARTA-Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi  tempat seleksi tim nasional Indonesia U-16 di lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Seleksi ini juga sebagai persiapan untuk Piala AFF U-15, dimana Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketum PSSI didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekretaris Jenderal Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Alhamdulillah hari ini seleksi berjalan lancar, saya meminta para pelatih untuk benar-benar dalam menyeleksi pemain, saya titip pesan untuk tidak ada pemain titipan dari pihak manapun,” kata Iriawan.

Pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut menekankan, di era kepemimpinannya tidak ada istilah pemain titipan di tim nasional.

“Sama sekali tidak boleh. Kita harus jaga itu. Sekali ada titipan, rusak federasi ini,” jelasnya seperti dikutip wongbanten.id dari laman resmi https://www.pssi.org/news/.

Pelatih timnas U-16, Bima Sakti berterimakasih atas perhatian Ketua Umum PSSI dan semua pengurus PSSI yang lain karena bisa hadir di seleksi hari ini.

Bulan puasa tidak menyurutkan para pemain yang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-16 tetap berlatih di lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis (29/4/2021).

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tim juga dalam kondisi sehat semua. Kami semua mencapai tujuan untuk membentuk timnas U-16 masa depan. Kami minta terus arahan dari ketum untuk kelancaran dari seleksi. Ini sudah sesi keempat dan untuk dua hari besok memasuki sesi kelima terakhir dari rangkaian seleksi kami,” jelasnya.

Setelah ini, memang Bima dan tim pelatihnya akan melanjutkan ke pemusatan latihan di bulan Mei, tentunya setelah ldul Fitri. Seleksi pemain Timnas U-16, disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-15 yang rencananya akan terlaksana tahun ini, dimana Indonesia ditunjuk oleh AFF sebagai tuan rumahnya.(ps-rls)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *